banner
tangcity

Tangcity Mall Suguhkan Jajanan Kuliner ‘Rindu Rasa Lama’

Serpongupdate.com – Tangcity Mall kembali mengadakan event kuliner tahunan Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) dari 19 September – 13 Oktober 2019. RJK kedelapan ini, mal yang berada di Kota Tangerang menyuguhkan pengalaman wisata kuliner dan rekreasi yang berbeda  bertajuk “Rindu Rasa Lama”.

tangcity 1

“Rame Rame Jajan Kuliner merupakan event tahunan yang kali kedelepan digelar dan menjadi kebanggaan Tangcity Mall. Lebih dari 60 jenis jajanan dari berbagai daerah di Nusantara yang disuguhkan kepada pengunjung Rame Rame Jajan Kuliner,” ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani saat meresmikan RJK pada Sabtu, 21 September 2019.

cakwe

Event kuliner ini berlangsung setiap hari, yakni Senin-Jumat mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB  dan Sabtu-Minggu mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB. “Khusus diakhir pekan, RJK akan bagi-bagi  kupon, dimana pengunjung bisa menukar uang pecahan Rp 1.000 dengan kupon Serbu Serba Seribu untuk menikmati jajanan dan wahana yang tersedia di gerai yang bertanda bintang. Kupon ini Cuma berlaku di  Sabtu dan Minggu khusus 200 penukar pertama per harinya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” jelas Wina.

rjk 1

Selain menawarkan beragam menu jajanan Nusantara, aneka mainan dan cemilan lawas dari depot Judal Jadul menjawab kerinduan pada masa-masa 90an. Terbaru, pengunjung mendapat pengalaman seru menikmati wahana permainan pasar malam seperti komedi putar atau carousel, bianglala, hingga kora-kora setelah kesuksesan wahana human claw dan mobil gowes yang hadir sejak tahun lalu.

jadul

Sebagai info, Rame Rame Jajan Kuliner menghadirkan puluhan makanan dari berbagai daerah di Nusantara. Antara lain Gudeg Mbok Iman, Surabi Solo Ujung Notosuman, Sate Maranggi Ciung Wanara, Mie Kocok Dapur Pasundan, Tongseng 77, Nasi Ulam Bu Yoyo, Soto Pesek, Ketoprak Presiden, Telur Gulung Inez, Sate Padang Ajo Laweh, Nasi Jagal Mama Deco dan menu lainnya. (sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *