29.8 C
Tangerang Selatan
Rabu, 26 Januari 2022
Serpong Update
Gallery

Tangcity Superblock Beri Santunan untuk 1.000 Anak Yatim

Tangerang –  Semarak bulan Ramadhan 1439 H,  dijadikan momentum oleh seluruh unit bisnis Tangcity Superblock mulai dari Tangcity Mall, Novotel Tangerang, Skandinavia Apartment, One Park, dan Tangcity Business Park untuk meningkatkan solidaritas sosial sesama manusia melalui kegiatan santunan kepada anak yatim. Untum ketiga kalinya, Tangclty Superblock kembali menggelar acara tersebut bertajuk 1.000 Keberkahan Ramadhan untuk sesama yang diadakan di Grand Ballroom Novotel Tangerang, Kamis (07/06/2018).

novotelDalam 1.000 Keberkahan Ramadan kali ini, sebanyak 1015 anak yatim dari 14 yayasan, panti asuhan dan warga sekitar Kota Tangerang diajak berbuka puasa bersama dan mendapat tausiah Ramadhan yang oleh Ustadz Riza Muhammad.

Untuk menghibur anak yatim dan tamu undangan, Tangcity Superblock menghadirkan ragam kesenian  marawis dan tari Saman oleh Laksamana (Lentara kreasi Sholawat, Marawis, dan Nasyid Kola Tangerang), serta story telling dari Kak Dandy Ukulele yang menarik antusias anak-anak untuk mendengarkan kisah Nabi Muhammad SAW yang sarat pesan moral di bulan suci dari buku karya Wikan Satriati berjudul Ahmad dan Domba Kecilnya.

tangcity 1

General Manager Novotel Tangerang sekaligus Ketua Panitia 1000 Keberkahan Ramadhan, Windiarto mengatakan, Islam menganjurkan kita agar memelihara kepedulian terhadap sesama manusia sebagai kelompok masyarakat yang hidup berkecukupan atau lebih untuk membantu mereka yang membutuhkan.

“Pada acara 1000 Keberkahan Ramadhan, panitia juga menyediakan  transportasi untuk menjemput dan mengantar anak-anak yatim dari yayasan dan panti asuhan yang diundang. Santunan kepada 1015 merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility perusahaan pada lingkungan dan masyarakat sekitar,” jelasnya. (sbr)

wina

Berita Terkait

Leave a Comment