26.6 C
Tangerang Selatan
Selasa, 15 Juni 2021
Serpong Update
HEALTH

Tangcity Superblock Kembali Dipercaya Rampungkan Vaksinasi Dosis II untuk Pelaku Usaha

Serpongupdate.com – Mengapresiasi respon cepat Pemerintah Kota Tangerang (Pemkot Tangerang) dalam menekan penyebaran  Covid-19 di masyarakat, khusunya para pelaku usaha.

TangCity Superblock kembali dipercaya menjadi tempat vaksinasi Covid-19 dosis kedua untuk karyawan, manajemen dan karyawan mitra, penjaga/pemilik toko serta penghuni unit usaha Tangcity Superblock yakni Tangcity Mall, Apartemen Skandinavia, Novotel Tangerang, dan Rukan Tangcity Business Park.

“Kurang lebih 1.600 vaksin disiapkan Dinas Kesehatan Kota Tangerang untuk karyawan, manajemen dan pelaku usaha serta penghuni unit usaha Tangcity Superblock,” ujar Norman Eka Saputra selaku Direktur TangCity Superblock  pada Senin, 15 Maret 2021 di Ballroom Novotel, Tangerang.

Lebih lanjut, Norman Eka mengatakan, 14 hari sejak vaksin dosis pertama diberikan, dapat kami pastikan bahwa semua sehat. “Kami juga bersyukur mereka yang telah divaksin dosis pertama di Ballroom Novotel, dalam keadaan sehat. Mulai sekarang dan seterusnya, kami saling melindungi demi kesehatan dan keselamatan bersama, termasuk pengunjung,” ujarnya

Kegiatan vaksinasi digelar sejak pukul 8 pagi dengan mengikuti protokol kesehatan dan penjagaan satgas Covid-19 gabungan dari Tangcity Mall serta Pemerintah Kota Tangerang.

Sebagai informasi. Peserta membawa Kartu Vaksinasi Covid-19 sebagai bukti atau sertifikat telah menerima vaksin dosis pertama pada 1 Maret 2021 lalu di lokasi yang sama.

Norman Eka  optimistis usai rampungnya pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini, pengunjung merasa aman dan nyaman berbelanja. Sebab, upaya menyeluruh telah dilakukan, mulai dari imunisasi melalui vaksin, hingga tidak mengendurkan penerapan protokol kesehatan 3M (memakai masker,menjaga jarak, mencuci tangan). (Sbr)

Berita Terkait

Leave a Comment