banner
tanggamus

Tanggamus Community Galang Dana untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Serpongupdate.com – Rasa peduli dan perhatian sesama manusia timbul rasa persaudaraan yang mendalam beberapa komunitas   roda dua pecinta aspal berasal dari   Kabupaten Tanggamus, mengadakan penggalang dana.

Solidaritas dan kepedulian pencinta roda dua tergabung dalam komunitas,menggalang dana dari beberapa sumber diantaranya meminta bantuan dari penguna jalan yang lalu lalang melintas dijalan lintas barat dari Bandarlampung ke kabupaten Tanggamus hingga menuju Kabupaten pesisir barat.

Selain itu juga komunitas pencipta jalan aspal berposko di SPBU.Pekon Banjar Negeri, Kecamtan Gunung Alip.mereka meminta bantuan dengan warga perkampungan,t empat wisata way bekhak pekon Sukaraja, hingga menuju bendungan batu tegi dan di baterflay.

Dengan rasa kebersamaan dan semangat yang tinggi serta kepedulian dan antusias dari keluarga besar Tanggamus community dimana TC ini terdiri dari 19 Communitas.karena mereka memiliki  rasa kepedulian yang  tinggi dan keperihatinan dengan adanya Bencana tsunami selat Sunda  sepekan lalu.

SementaraPengurus Komunitas Pencipta Jalan Aspal yang diwakili oleh Agus Rianda alias Agus klabay atau gondrong menjelaskan bahwa adanya pengalangan dana karena rasa kepedulian saudara dan handai tolan atau Minak muwakhi, melihat saudaranya yang sedang terkena musibah tsunami,akibat Erupsi anak gunung Krakatau baik saudara kita yang berada diwilayah sepanjang pantai Anyer hingga Pandeglang Provinsi Banten dan Provinsi Lampung daerah way mulia, Kalianda,” jelas pembawa lagu pulipang dan Babay Jawa ini.

Sementara Ketua Tim TC Nicho SLS menambahkan, pihaknya memberikan harapan dari TC semoga saudara dan keluarga kita yang terkena musibah diberikan kekuatan dan kesabar. (red)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *