banner
tangsel comunity

Tangsel Community Berikan Bantuan untuk Korban Banjir

Serpongupdate.com –  Pasca banjir yang terjadi di beberapa wilayah Tangerang Selatan beberapa hari lalu sangat berdampak bagi masyarakat.

Ketua Forum Kota Sehat (FKKS) Kecamatan Serpong Utara Chairil Anwar didampingi jajaran pengurus dan Lurah Pakualam Wandi Susanto dan Sekretaris Lurah H. Yosri beserta Pengurus RW menerima kedatangan Wakil Walikota Benyamin Davnie dan Tangerang Community untuk memberikan bantuan bagi masyarakat korban banjir di RW O2 Kamurang Lebak Kelurahan Pakualam (4/1/2020).

Dari hasil pantauan Posko FKKS Serpong Utara wilayah Kamurang Lebak merupakan salah satu yang terdampak banjir sejak hari rabu pagi. Selain memberikan bantuan, Wakil Wali Kota dan Tangerang Community bercengkrama dan dialog dengan warga.

“Sabar ya bapak-bapak dan ibu-ibu, kami Jajaran pemkot akan selalu berkodinasi dengan RW RT untuk memonitoring warga yang terkena musibah banjir dan apa saja yang sangat diperlukan” ungkapnya sembari membagikan bantuan.

Selain itu, beberapa pengurus Tangsel Community yang diwakili oleh Amrizal, Susi, Budy Tjoh, Mouna, Isna dan Sugiyono menyerahkan bantuan berbagai alat kebersihan berikut obat-obatan, Indomie, Air mineral, Biskuit, Nasi bungkus, Baju layak pakai dan Susu balita.”Semoga ini bermanfaat untuk bapak dan ibu sekalian dan kami ikut prihatin atas bencana ini’, papar Amrizal.

Seperti dijelaskan Susi, Tangsel Community dalam satu hari ini kita keliling di wilayah Tangerang Selatan dalam rangka memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir dan tentunya kami melibatkan lembaga lain untuk memberikan informasi wilayah yang terkena banjir dan salah satunya kami berkoordinasi dengan Forum Kota Sehat Kecamatan Serpong Utara yang mengetahui titik-titik banjir.

“Kami sampaikan terimakasih bantuannya dan ini sangat membantu bagi warga kami yang terkena banjir, dan selanjutnya kami selalu lakukan monitoring dan komunikasi dengan jajaran RT dan FKKS Serut sampai dengan situasi kondusif,” terang Jaelani Ketua RW 02 Kamurang Lebak menyampaikan.

“Kami membuat posko FKKS ini untuk melakukan monitoring dan tanggap bencana,  dan dalam hal ini kami berterimaksih kasih kepada Wakil Wali Kota dan Tangerang Community yang sudah berkomunikasi dengan kami dan kami dampingi dalam memberikan bantuan kepada warga,” papar Elung sapaan akrab Ketua FKKS Serut. (Yok).

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *