25.8 C
Tangerang Selatan
Kamis, 13 Juni 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

Tata Motors Luncurkan Tata Xenon XD-Cab 4×4

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia meluncurkan secara resmi Tata Xenon XT D-Cab 4×4 yang berlangsung pada pameran otomotif GIIAS 2016 di ICE BSD City.

Kebutuhan akan kendaraan kabin ganda 4×4 di Indonesia, khususnya di wilayah pedalaman baik sebagai transportasi angkut barang serta kebutuhan pokok atau di pertambangan dan perkebunan masih terbilang tinggi.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan, Tata Motor dikenal sebagai produsen kendaraan komersial yang tangguh dan berkarakter kuat. Pada Tata Xenon XT D-Cab 4×4, kami menawarkan tenaga dan torsi yang melimpah, emisi yang rendah.

Kenyamanan pengendaraan dan menjanjikan biaya operasional paling efesien di kelasnya. Poin-poin tersebut adalah andalan kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia.

Muatan Tata Xenon XT D-Cab dapat disesuaikan dengan berbagai jenis kebutuhan bisnis. Loading deck-nya berbahan double corrugated galvanized steel yang memiliki daya angkut hingga 1.000 kg dengan ukuran (PXLXT) 1.430 x 1.410 x 400 mm dan ground clearance 210 mm.

Dibekali  mesin diesel common rail Tata 2.2L VTT DICOR yang dikombinasi dengan transmisi manual 5-percepatan. Mampu dipacu hingga kecepatan 10 km/jam dengan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Light Truck Tata Ultra 1012

Setelah lebih dari satu tahun percobaan atau setara dengan lebih dari 25.000 km di berbagai kondisi medan jalan, TMDI dengan bangga meluncurkan Tata Ultra, truk ringan di Indonesia.

Tata Ultra 1012 , sebuah light truck yang kuat dan menjanjikan biaya total cost of ownership (TCO) terendah di kelasnya.

Seperti semua kendaraan Tata Motors di Indonesia, Tata Ultra didukung oleh program unik Customer Care TMDI yakni program “Peace of Mind” yang terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta jaminan 24 jam pengantaran pasti sampai atau gratis jika tidak sampai.

Tata Motors Limited adalah perusahan mobil terbesar di India, dengan pendapatan konsolidasi (USD 41, miliar) pada 2015-16.

Berita Terkait

Leave a Comment