32.1 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 April 2024
Serpong Update
LEISURE

TAUZIA Hotel Management Ikuti Garuda Indonesia Travel Fair 2016

Hotel operator Indonesia peraih penghargaan, TAUZIA Hotel Management dengan 45 hotel yang telah beroperasi di seluruh negeri akan berpartisipasi dalam Garuda Indonesia Travel Fair 2016 yang akan digelar tanggal 7-9 Oktober di Jakarta Conventions Center (JCC) – Booth P10.

TAUZIA Hotel Management telah menyediakan booth special tempat berinteraksi akrab dengan para penggemar jalan-jalan dengan potongan harga hingga 20% dari Best Flexible Rate untuk Préférence, HARRIS, YELLO, Managed by TAUZIA & POP! Hotels.

Tambahan diskon instan sebesar 15% special diberikan bagi anggota program loyalty My TAUZIA Privilege.

“Promo ‘panas’ ini khusus dibuka untuk pemesanan langsung melalui situs hotel dengan kode promo GATF. Tamu dapat menginap hingga 9 Oktober 2017 dan bagi yang membatalkan pemesanan, tidak ada pengembalian uang,” papar Rini Anggraini, Corporate Director of Revenue & Distribution – TAUZIA Hotel Management,

“Selain diskon spesial, bagi anggota My TAUZIA Privilege dapat mengumpulkan poin TAUZIA yang dapat ditukarkan berbagai manfaat ekskslusif,” ujarnya.

TAUZIA Hotel Management juga bekerjasama dengan BNI untuk menawarkan diskon hingga 25%  dari Best Flexible Rate dengan kode promo BNIGATF. Program ini tidak berlaku untuk akumulasi poin TAUZIA.

“Promo spesial yang akan diadakan pada saat event adalah TAUZIA Promo Bomb! Kami akan menjual voucher prabayar untuk 36 hotel dengan harga hinggaRp 179.000nett/malam setiap pukul 10-11 pagi & 5-6 sore,” kutip Fridi Harini, Corporate Director of Sales – TAUZIA Hotel Management.

Berita Terkait

Leave a Comment