banner
tauziah

TAUZIA Hotels Group Jakarta Bagikan Nasi Kotak dan Bahan Pokok

Serpongupdate.com –  TAUZIA Hotels Group daerah Jakarta serempak membagikan nasi kotak ke sejumlah panti asuhan yang berada di Jakarta pada 20 Mei 2020.

Hotel-hotel yang ikut berpartisipasi dalam acara sosial ini diantaranya adalah HARRIS Hotel Kelapa Gading, HARRIS Hotel Tebet Jakarta, YELLO Hotel Manggarai, POP! Hotel Pasar Baru dan POP! Hotel Kelapa Gading.

Sebanyak 204 nasi kotak dibagikan kepada panti asuhan Rawinala – Jakarta Barat, Muslimin Jaya – Jakarta Selatan, Sanggar ISCO Manggarai dan Panti Yatim Indonesia di Tebet.

Pembagian berlangsung tetap dengan memperhatikan ketentuan social distancing, dimana pihak hotel berkeliling dari panti ke panti guna mendistribusikan nasi kotak.

Ditengah pandemi Covid-19, pihak hotel belum bisa bertemu dan makan bersama anak-anak panti asuhan tersebut, sehingga pemberian makanan dilakukan oleh perwakilan dari setiap hotel kepada penanggung jawab masing-masing panti asuhan.

Tak hanya itu saja, pihak hotel juga menyerahkan beberapa sumbangan berupa kebutuhan pokok dari hotel-hotel yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Sifra selaku Marketing dan Brand Manager di HARRIS Hotel Kelapa Gading mengungkapkan, acara ini diadakan untuk mengajak para aktivis lainnya yang mungkin masih pasif walaupun memiliki empati yang besar, karena Loving is Giving, mencintai berarti memberi. Besar atau kecil mungkin bukan ukuran tapi rasa mencintai sesama itu yang perlu ditingkatkan. (Rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *