banner
narkoba SU

Tawuran Antar ABG Pecah di Ciputat, Satu Orang Bersimbah Darah

Serpongupdate.com – Aksi tawuran ABG terjadi pada waktu sahur kembali terjadi. Kali di Jalan Cirendeu Raya RT 02/03, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (26/5/2018) dini hari.

Dalam bentrokan kedua kubu dari genk Cepot yang beralamat di Gang Lestari melawan pasukan Gang Monas Cirendeu, yang berbekal senjata tajam serta benda tumpul itu, meninggalkan korban.

Satu remaja, yaitu Muhamad Zaelani (21) terkana sabetan selurit dari kubu lawan yang melakukan mengeroyokan. Alhasil, pergelangan tangannya terputus bersimbah darah.

Kapolsek Ciputat, Kompol Donny Bagus Wibisono menyebutkan bentrokan tersebut memang sebelumnya telah direncanakan oleh kedua kubu, yang telah menentukan lokasi dan waktu.”Selanjutnya korban langsung dibawa ke RS.Fatmawati, Jakarta selatan untuk penanganan medis,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Atas terjadinya pengeroyokan dan atau penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 KUHP sub 351 KUHP, aparat Polsek Ciputat langsung melacak keberadaan pelaku.Tidak perlu waktu lama hampir kurang lebih 10 jam, akhirnya pelaku berhasil diamankan”Dan siang harinya pukul 13:00 WIB pelaku Asep alias Cepot (19) berhasil ditangkap, selanjutnya pukul 15.00 WIB, pelaku Arva Dewa (16) juga diringkus,” ungkapnya.

Keterangan dari pelaku,  Asep alias Cepot sebelumnya melakukan pemukulan menggunakan stik golf dan langsung disambut oleh Arva yang menebas lengan korban, hingga terputus.

Kini pihak kepolisian tengah melakukan cek TKP, meminta keterangan saksi-saksi. Selanjutnya, pada bulan suci Ramadan ini patroli antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas kembali lebih digencarkan. (ccp)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *