banner
TECHNO 5

Techpolitan Wadahi Anak Muda Dalam Industri Teknologi Digital

Serpongupdate.com  – Techpolitan merupakan ruang edukasi dan entertainment yang diperuntukkan bagi kawula muda untuk menuangkan minat dan semangat berkreasi dalam industri teknologi digital.

Techpolitan yang berlokasi di The Breeze BSD City ini, fokus kepada anak muda sebagai agen perubahan yang memiliki potensi besar untuk memanfaatkan momentum  era industri 4.0. Komitmen ini diwujudkan oleh Sinar Mas Land dalam upaya menumbuhkan geliat perekonomian digital di Indonesia.

Irvan Yasni, CEO Technology Business Sinar Mas Land mengatakan, Sinar Mas Land memiliki komitmen yang kuat membangun BSD City sebagai ekosistem digital terbesar di Indonesia. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, Sinar Mas Land telah memulai pembangunan Digital Hub sebagai kawasan yang didedikasikan sebagai ‘Silicon Valey’ Indonesia.

TECHNO

Techpolitan secara aktif mewadahi semangat, minat, dan bakat pemuda Indonesia melalui 4 pilar kegiatan yaitu Entertainment, Education, Employment, dan Empowerment. Empat pilar kegiatan ini disediakan oleh Techpolitan dengan visi menyalurkan potensi pemuda Indonesia yang ingin terlibat aktif dalam industri digital.

“Techpolitan adalah untuk menjembatani kesenjangan antara kebutuhan industri digital dengan keterampilan pemuda Indonesia,” kata  Budiman selaku CEO Techpolitan saat grand opening Techpolitan di kawasan The Breeze BSD City, Sabtu (6/10).

Techpolitan menyediakan kelas-kelas yang berfokus untuk menumbuhkan bakat pemuda dalam bidang teknologi digital. Kelas yang dihadirkan Techpolitan melibatkan kolaborasi dengan pihak-pihak yang berpengalaman di bidang teknologi digital seperti Geeks Farm, dan Sangnila Arts Academy.Beberapa kelas tersebut antara lain kelas Design 3D & Animation, kelas Game & Design Making, dan kelas Coding. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *