30.7 C
Tangerang Selatan
Selasa, 26 Oktober 2021
Serpong Update
RELEASE

Tekan Penyebaran Covid-19, Careinn Merauke Bagikan Masker dan Hand Sanitizer untuk Polres Merauke dan Kodim Merauke

Serpongupdate.com – Pandemi Covid-19 belum berakhir dan banyak cara yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten, stakeholder terkait dan TNI-Polri, yang sudah gencar dan terus menerus berjibaku untuk meminimalisir penyebaran Covid-19

Careinn Merauke By Yolo Hospitality secara berkelanjutan sudah membagikan masker dan hand sanitizer ke instansi terkait salah satunya pada Kamis, 11 Februari 2021 telah memberikan masker dan hans sanitizer kepada Kodim 1707 Marauke yang diterima oleh Pasi Ops Kapten Inf. Arman Tanjung dan Polres Marauke oleh Wakapolres Kompol Y.S  Kaddang S.sos.

Yusup Maulana Mana mengapresiasi  kepada aparat Kodim 1707 Merauke dan Polres Merauke yang selalu intens yang berpatroli di tengah masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes)  selama pandemi Covid-19.

“Kami berharap patroi yang dilakukan olah apparat terus insten dilakukan. Semoga keadaan cepat membaik dan normal. Sebagai hotel, salah satu program internal Careinn Merauke juga melakukan prokes kepada tamu dan staff untuk menjaga hotel dalam keadaan aman dan siap digunakan oleh tamu,” ujar Yusuf.

Sebagai informasi. Careinn Merauke mendapat Sertifikasi CHSE, tentang Prokes pelayanan yang menjadi concern utama.

“Semoga dengan sertifikat ini, Careinn Merauke lebih meningkatkan kualitas pelayanan yang prima dengan menggunakan protokol kesehatan yang membuat tamu aman dan nyaman,” tukasnya. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment