banner
jpo

Tepat di Depan Summarecon Mall Serpong, M-Town Skybridge Resmi Beroperasi

Serpongupdate.com - Summarecon Serpong sebagai salah satu unit usaha PT Summarecon Agung Tbk. memberikan bukti nyata dengan dibangunnya fasilitas guna membantu aktivitas warga sekitar berupa Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong.

JPO yang dinamakan M-Town Skybridge berada tepat di depan  Summarecon Mall Serpong atau SMS, terkoneksi langsung dengan hunian apartemen Serpong M-Town. Dengan konsep dan design arsitektur modern, lengkap dengan penerangan menarik dikala malam hari, dipastikan landmark ini akan menjadi ikon baru di kawasan prestisius.

M-Town Skybridge ini resmi beroperasi pada Senin, 8 April 2019 dan dapat digunakan oleh pengunjung SMS, penghuni Serpong M-Town hingga masyarakat umum. Peresmian tersebut dilakukan oleh jajaran direksi PT Summarecon Agung Tbk dan disaksikan oleh karyawan Summarecon beserta kontraktor dan supplier.

“Prosesi ini menjadi wujud komitmen Summarecon  untuk membangun dan menyediakan mahakarya Serpong M-Town, yang akan menjadi JPO penghubung. Baik untuk penghuni apartemen dan warga sekitar,“ terang Direktur Summarecon Serpong Soegianto Nagari pada Senin, (8/4).

Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Serpong menambahkan, kehadiran jembatan penyebrangan yang dinamakan M-Town Skybridge ini tentunya menjadi dukungan aktif kami terhadap pengunjung setia SMS hingga masyarakat yang ada di sekitar kawasan ini. JPO ini tentunya akan memberikan kemudahan aktivitas setiap orang, selaras dengan gaya hidup modern dan dinamis.

“Apalagi keberadaan SMS yang sudah terbukti menjadi salah satu destinasi wisata dan berbelanja masyarakat Tangerang karena keragaman tenant dan hadirmya area Downtown Walk dengan berbagai hiburan menarik. Harapan kami para pengguna juga nantinya bisa memanfaatkan fasilitas JPO M-Town Skybridge dengan baik dan bijak,” pungkas Willy. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *