banner
hanura

Tercatat, 12 Balon Pilkada Ambil Formulir dari Partai Hanura Tangsel

Serpongupdate.com – Panitia Tim Pilkada Cabang (TPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPC Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sejak awal dibukanya penjaringan Bakal Calon Walkot/ Calon Wakil Walkot Tangsel 2020 dari mulai tanggal 25 November sampai tanggal 2 Desember ini sudah ada 12 nama yang mengambil berkas formulir.

Bakal calon tersebut antara lain Siti Nur Azizah, Beben Nurpadillah, Tomi Patria, Andri Purnawan, Benyamin Davnie, Arsid, Yardin Zulkarnain, Bambang S, Bayu Seta Siran Malik, Muhammad, Pasai Mukti, dan Aldrin Ramadian.

“Sampai saat ini belum ada dari bakal calon dari internal kita yang mendaftar, tapi kemarin sudah ada rekom dari DPP tapi kita belum berani kita sebutkan ya,” ungkap Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Tangsel Ilhamsyah, di sekretariatnya, kawasan Ruko Golden Road, Kelurahan Lengkong Gudang Serpong, Senin (2/12/2019) petang.

Lanjut Ilham bahwa hari ini (2 Desember 2019) hari terakhir pengambilan form, dan mulai besok (3 Desember 2019) sampai 7 Desember 2019, pihaknya sudah menerima pengembalian form.”Konfirmasi yang masuk pengembalian formulir besok, ada  nama Ibu Siti Nur Azizah, tapi yang lain ada di hari Rabu dan lusa,” sebutnya.

Lebih lengkap. ia beberkan, Hanura Tangsel dengan modal 1 kursi perolehan suara lebih dari 31.400, tetapi secara politik punya hak untuk mengusung bakal calon.

“Syarat-syarat kita juga normatif saja sesuai aturan yang ada diatur oleh KPU atau pun Undang-undang tentang Pilkada. Normatif tapi yang jelas Hanura ingin mengusung calon yang punya visi misi jelas membangun Kota Tangsel lebih maju dan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Geng)

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *