banner
the breee istimewa

The Breeze, Pusat Lifestyle dengan Konsep Ruang Terbuka di BSD City

Serpongupdate.com – The Breeze merupakan inovasi pusat perbelanjaan dan gaya hidup yang dibuka sejak Juli 2013. Berbeda dengan pusat lifestyle pada umumnya, The Breeze hadir dengan konsep arsitektur ruang terbuka yang disesuaikan dengan iklim dan budaya Indonesia. Mall tanpa dinding tersebut dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen Sinar Mas Land.

Hal ini dapat dirasakan melalui aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau yang terintegrasi dengan danau pemandangan alami sungai Cisadane. Para pengunjung akan merasakan pengalaman berbeda dalam berbelanja karena pengunjung dapat langsung berinteraksi dengan alam secara langsung sambil menikmati beragam kuliner yang tertata apik membangkitkan selera.

the breeze

The Breeze BSD City dirancang oleh JERDE, arsitek asal Amerika yang terkenal dengan desain berorientasi outdoor. Biro ini adalah perancang Namba Parks di Jepang, Ropongi Hills di Jepang dan Santa Monica Promenade di Amerika Serikat.

“The Breeze berdiri di lahan seluas 13,5 Hektar di kawasan BSD Green Office Park. Tenant diseleksi ketat oleh Sinar Mas Land agar The Breeze menjadi tujuan wisata belanja, kuliner dan rekreasi yang lengkap dan nyaman,” papar Herry Santoso, CEO Digital Ventures & Emerging Business Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima serpongupdate.com beberapa waktu lalu.

the-breeze-bsd-cityBerbagai tenant tersedia di The Breeze BSD City, seperti supermarket Ranch Market, pusat kebugaran Gold’s Gym Fitness Center, bioskop XXI, dan berbagai tenant unggulan lainnya seperti Sushi Tei Japanese Resto, Jittlada Seafood Thai Resto, Gubug Makan Mang Engking, Starbucks, J.Co, Coffee Bean and Tea Leaf, Excelso, Sate Khas Senayan RestoOldtown White Coffee, dan Guardian Pharmacy.

Selain itu, The Breeze BSD City juga dilengkapi dengan area pedestrian yang rindang, water features, bicycle track, thematic garden, danau seluas 2,5 Hektar serta berbagai fasilitas pendukung lainnya. (rls)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *