28.5 C
Tangerang Selatan
Selasa, 19 Januari 2021
Serpong Update
CULINARY

The Chinese National Swissotel Jakarta PIK Avenue Resmi Dibuka

Serpongupdate.com – Swissôtel Jakarta PIK Avenue yang beroperasi pada pertengahan 2019 kian bergeliat. Berada di kawasan Mal PIK Avenue, hotel ini berada di jantung Pantai Indah Kapuk, sehingga memudahkan Anda bepergian ke berbagai tempat  selama staycation di hotel.

Memiliki 412 kamar, Swissôtel Jakarta PIK Avenue dilengkapi dengan beberapa gerai makan, executive lounge, fasilitas the Pürovel Spa & Sport, kolam renang dan ballroom yang dapat menampung sekitar 3.000 tamu ini hanya berjarak 15 menit dari Bandara Soetta.

Untuk terus memanjakan tamu dan melengkapi fasilitas hotel. Di akhir tahun 2020, Swissotel Jakarta PIK Avenue menghadirkan Restoran The Chinese National dengan atmosfir Kota Sanghai yang menyajikan beragam menu didalamnya.

8

The Chinese National berada di lantai 7 Swissôtel Jakarta PIK Avenue ini, terdapat empat stasiun berbeda   yakni Paper Duck, Black Powder Red, Iron Needle, dan Letterpress  dengan keunikan dari menu masing-masing setiap stasiun.

Garth Simmons selaku CEO Accor Southeast Asia, Jepang, dan Korea Selatan mengatakan, konsep dari Restoran The Chinese National di PIK merupakan yang pertama ada di Jakarta dan menjadi salah satu alternatif pilihan kuliner dan gaya hidup di Jakarta Utara, terutama di kawasan Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya.

9

“The Chinese National resmi dibuka untuk umum per 12 Desember 2020. Buka setiap hari untuk makan siang pukul 11.30 – 14.00 WIB dan makan malam 18.30 – 22.00 WIB,” kata Simmsons dalam peresmian pada Jumat,  11 Desember 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Dengan kapasitas 269 kursi, Restoran The Chinese National bisa dipakai untuk acara  keluarga dan perusahaan.

Lebih lanjut Simmsons mengatakan,  di tengah pandemi Covid-1, Swissotel Jakarta PIK Avenue menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada tamu dan karyawan hotel sendiri. Sehingga para tamu akan nyaman dan aman selama menginap di hotel. “Kami juga sudah mengantungi label  ALLSAFE, untuk keamanan semua tamu dan karyawan hotel,” katanya. (Sbr)

7

 

 

Berita Terkait

Leave a Comment