33.3 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
FASHION

The Spring Club Gelar Royal Wedding Fair II di SMS

Berencana merayakan pesta perkawinan dalam waktu dekat? Tapi masih bingung menentukan seperti apa bentuk pelaminan dan dekorasi serta kebutuhan resepsi lainnya. Ada baiknya, Anda dan pasangan berkunjung ke Royal Wedding Fair II yang digelar di Atrium Forum Summarecon Mal Serpong (SMS).

Pameran yang digelar kali kedua itu berlangsung mulai 30 Maret hingga 3 April 2016. Pada pameran ini, calon pengantin berkesempatan untuk menyempurnakan hari pernikahan dengan pilihan-pilihan vendor terbaik yang dipersiapkan oleh The Springs Club sebagai penyelenggara.

Vendor- vendor pernikahan yang berpartisipasi diantaranya, Pisilia Decoration, Evlin Decoration, Ester Ang Boutique, Anggra Septa, Camio Fictures, Vimala Music Entertainment, Thusix Bridal, Mercure Hotel, Novotel Tangerang, Arvore Decoration, Emoment Studio, dan vendor lainnya.

“Melihat antusias calon pengantin pada Royal Wedding Fair I April 2015 lalu, The Springs Club dengan fasilitas Royal Ballroom kembali menggelar Royal Wedding Fair II dengan konsep yang lebih menarik dan lebih lengkap, semarak serta menampilkan tren produk pernikahan terbaru yang dapat menjadi inspirasi serta barometer dalam penyelenggaraan event wedding di tahun 2016,” ungkap Stefanus Astayasa, General Manager The Springs Club.

Menurut Stefanus, pameran ini juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan Royal Ballroom kepada masyaralat luas, terutama pengunjung SMS. Royal Wedding Fair merupakan pameran wedding terbesar yang pernah diselenggarakan di SMS. “The Springs Club menargetkan para calon pengantin pada rentang usia 20-35 tahun dan diperkirakan sebanyak 10.000 pengunjung akan hadir,” jelas Stefanus.

The Spring Club dengan ballroom berkapasitas 1.500 tamu, juga menawarkan one stop weeding package dengan beragam pilihan. Dengan merogoh kocek mulai dari 300 juta, Anda dan pasangan sudah dapat mewujudkan pernikahan yang diimpikan. Adapun untuk di tahun 2016, The Spring Club menargetkan sekitar 70 weeding dapat diselenggarakan. “Bagi calon pengantin yang belum confirm di pameran ini, kami memberikan batas waktu tujuh hari setelah pameran berlangsung untuk mendapatkan penawaran dan diskon menarik,” tutup Stefanus.

Royal Wedding Fair II, akan memberikan kesempatan bagi seluruh calon pengantin untuk memenangkan hadiah grand prize berupa honeymoon package, wedding ring, dan Iphone 6 serta hadiah menarik lainnya.

the spring 2

Berita Terkait

Leave a Comment