26.8 C
Tangerang Selatan
Jumat, 21 Januari 2022
Serpong Update
PROPERTY

The Zora BSD City Dilengkapi Area Komersial Daikanyama

Serpongupdate.com – Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai dan Mitsubishi Corporation telah mendirikan sebuah perusahaan patungan di Indonesia bernama PT BSD Diamond Development. Kedua perusahaan sepakat untuk mengembangkan sebuah kawasan mixed-use development bernama The Zora BSD City diatas lahan seluas 19 hektare.

Produk residensial itu dilengkapi fitur double volume ceiling yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas sirkulasi udara, video com yang terkoneksi dengan gate, smart home system, serta memilki low-emissivity glass yang dapat mereduksi panas sampai dengan 30% sehingga lebih sehat dan hemat energi. Hunian di klaster Kiyomi didesain oleh Nataneka Arsitek dan konsultan interior ternama dari Singapura yaitu Axis ID.

Selain hunian, di kawasan ini juga akan dibangun area komersial atau pusat niaga yakni ruko Daikanyama. Tempat usaha ini merupakan produk komersial dengan konsep commercial business living yang menyatu dengan business area dalam satu kawasan. Setiap unit Daikanyama at The Zora memiliki luas bangunan dan luas tanah yang memadai serta memiliki 3,5 lantai dengan private access di setiap lantai sehingga dapat digunakan untuk multitenant. Area komersial ini dibangun terbatas, pada tahap pertama hanya sebanyak 29 unit.

Baca juga : Meski Pandemi, Hunian Premium The Zora BSD City Masih

“Area komersial Daikanyama ini diperkirakan memiliki captive market yang menjanjikan kedepannya. Saat ini The Zora telah berkerjasama dengan coffee shop & restaurant Common Grounds, yang akan hadir di Iconic Plaza di Daikanyama, Commercial Business Living, The Zora BSD City,” terang Jeannie Kurniawan – Sales & Promotion Dept Head The Zora City saat Webinar pada Selasa, 16 November 2021.

Kawasan The Zora BSD City, dilengkapi dengan fasilitas pedestrian seluas 5 kilometer yang dapat digunakan sebagai lintasan lari dan jalur sepeda, Samasana Clubhouse yang memiliki kolam Onsen pertama di BSD City, hingga lapangan tennis, golf, skate park, dan basket 3-on-3.

Menyusul kesuksesan penjualan klaster Kiyomi, serta tingginya animo masyarakat kelas atas terhadap hunian dengan tipe besar, membuat The Zora BSD City akan menghadirkan hunian premium terbaru di kuartal I pada 2022. Hunian tersebut akan menjadi klaster terakhir di kawasan ini. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment