banner
zora 5

The Zora Persembahkan Fashion Show Batik Prada Nusantara

Serpongupdate.com – Dengan konsep ‘Beauty of Balance’, ‘The Zora’ hadirkan karya seni fashion berkelas yang sesuai dengan citra elegan ‘The Zora’, menampilkan karya terbaru dari desainer senior Adji Notonegoro bertajuk ‘Batik Prada Nusantara’  bertempat di Marketing Suite ‘The Zora’, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (15/12)

Fashion show yang menampilkan koleksi busana terbaru dari desainer Adji Notonegoro ini merupakan bagian untuk mempersembahkan gaya hidup elegan yang ditawarkan bagi pelanggannya. Adji Notonegoro yang memiliki ciri khas busana batik, fashion show ‘Batik Prada Nusantara’ ini mempersembahkan koleksi batik terbaru bagi fashionista Tanah Air di penghujung tahun 2017 ini.

Bagi Adji, Batik merupakan wastra Nusantara yang sudah mendapatkan pengakuan dunia sebagai warisan budaya tak benda sehingga ia begitu cinta terhadap Batik yang dituangkan dalam desain-desain busana yang hanya berfokus pada batik saja.

zora 7

“Indonesia begitu lekat dengan  berbagai macam kain batik yang merupakan salah satu ciri khas budaya Tanah Air. Warisan kain tradisi sarat makna filosofis dari negeri kepulauan nyiur melambai Tanah yang kaya raya dengan keharuman rempah-rempahnya yang diminati dunia sejak dahulu, memiliki berbagai ragam jenis dan corak motifnya. Kain Nusantara pun bukan sekedar tekstil tradisional, ia memiliki perjalanan panjang dari suatu peradaban sebuah Bangsa, negeri kepulauan yang memiliki beragam etnis,” ungkap Adji.

Pada fashion show yang diinisiasi oleh ‘The Zora’ ini Adji Notonegoro mengusung tema ‘Batik Prada Nusantara’ dengan 20 koleksi busana Batik yang merupakan karya seni otentik goresan tangan saya diatas kain linen Prada yang menjadi signature koleksi ini. Koleksi terbaru ini saya dedikasikan untuk negeri tercinta Indonesia atas kecintaan saya terhadap negeri yang memiliki begitu banyak keindahan dan keberagaman budaya.

zora 4

Sebagai informasi. Saat ini ‘The Zora’ memperkenalkan cluster perdananya seluas 4,5 hektar yaitu Cluster KEIA yang di desain dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta menerapkan fasilitas smart living.

“Setiap bangunan dilengkapi dengan sistem konservasi energi, low e glass dan solar water heater hingga fitur-fitur ramah lingkungan lainnya. Dengan 3 tipe bangunan yang dilengkapi dengan fitur smart home serta penggunaan material ramah lingkungan dan terletak di lokasi yang strategis guna memberikan pengalaman hidup terbaik bagi para penghuninya,” jelas Laurencia Evelyn selaku Head of Marketing & Branding of PT BSD Diamond Development. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *