27.5 C
Tangerang Selatan
Rabu, 14 April 2021
Serpong Update
PROPERTY

Tiga Perumahan Incaran Paling Populer di Tahun 2020

Serpongupdate.com – Keterbatasan aktivitas survei atau kunjungan langsung dalam pencarian properti selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan membuat pencarian properti banyak dilakukan via daring baik melalui web atau smartphone.

Khusus Anda para pencari properti yang memiliki orientasi pencarian tempat tinggal berdasarkan properti yang terpopuler, data dari portal properti global, Lamudi.co.id mungkin bisa jadi acuan Anda.

Lamudi.co.id menyebutkan, sepanjang tiga kuartal tahun 2020, beberapa nama proyek perumahan disebut menjadi sorotan karena tingginya traffic pencarian selama 9 bulan terakhir.

Uniknya, sejumlah daftar perumahan yang dimaksud tidak berlokasi di kawasan-kawasan yang masuk dalam teritori administratif DKI Jakarta, melainkan di kawasan-kawasan penyanggah seperti Kota Tangerang Selatan, Tangerang dan Bogor. Tidak hanya itu, rata-rata para pencari properti banyak mengincar rumah dijual dengan harga di bawah Rp 1 miliar.

Apa saja daftar perumahan incaran yang paling banyak traffic pencariannya tersebut, mari kita simak bersama di bawah ini!

Bali Resort Bogor

Dikembangkan oleh developer MAS Group di Kawasan Bogor, Perumahan Bali Resort Bogor diketahui memuncaki pencarian perumahan terbesar sepanjang tahun 2020 di Kawasan Bogor.

Berada di atas lahan seluas 13 hektar pada Jalan Letkol Atang Sanjaya, Rancabungur, Perumahan Bali Resort Bogor mengusung konsep bangunan hasil kolaborasi dari arsitektur modern minimalis dengan sentuhan ornamen khas Bali.

Tidak hanya dari sisi arsitektur saja, Perumahan Bali Resort Bogor yang dibanderol mulai dari Rp345 jutaan ini juga dilengkapi dengan lingkungan asri yang diadopsi dari resort-resort berkelas di Pulau Dewata dimana kental dengan aspek ketenangan dan kenyaman saat tinggal.

Tabebuya at BSD City

Memiliki jarak yang paling dekat dengan ketersediaan fasilitas mobilisasi terlengkap ke pusat perkantoran Ibukota DKI Jakarta, Cluster Tabebuya at BSD City menawarkan cluster perumahan ekslusif berkonsep modern minimalis dan compact di CBD BSD City. Kawasan perumahan besutan Sinar Mas Land ini sendiri berjarak hanya 10 menit ke Stasiun Commuter Line (Cisauk) dan Jalan tol Jakarta-BSD.

Popularitas pencarian perumahan ini diketahui tidak hanya dilatar belakangi desainnya yang futuristik, namun juga karena harga yang terkategorikan paling murah seantero kawasan BSD City yang ekslusif yakni di bawah 1 milIar rupiah.

Modernland Cilejit

Perumahan paling fenomenal selama tahun 2019 dan 2020 ini berlokasi di kawasan Jambe, Tangerang, tepatnya di depan persis Stasiun Cilejit. Merupakan proyek properti mahakarya dari PT Modernland Realty Tbk, perumahan ini dikembangkan di atas lahan seluas 1.000 hektare dengan konsep resort living.

Popularitasnya sendiri datang dari labelnya yang menjadi perumahan di kawasan Transit Oriented Development (TOD) dengan banderol mulai dari 180 jutaan. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment