29 C
Tangerang Selatan
Minggu, 16 Mei 2021
Serpong Update
LIFESTYLE

Tiki Taka Bar Buka di Summarecon Mall Serpong

Serpongupdate.com – Berbeda pada umumnya. Tiki Taka Bar ini menawarkan suasana yang berbeda dengan mengusung konsep sebuah Tiki Bar, yaitu tempat yang menyajikan aneka cocktail, terutama yang berbahan dasar buah-buahan tropis yang berada di Indonesia.

Soft opening Tiki Taka Bar yang berlokasi di Summarecon Serpong Mall (SMS)  pada 1 April  2021 merupakan Tiki Bar pertama di Jakarta dan sekitarnya. Sesuai dengan konsep yang mereka usung, bar ini memiliki interior design bar yang sangat fresh dan modern, artistic dan Instagrammable

Masuk ke dalam ruangan, terlihat keseluruhan dinding Tiki Taka Bar ini dipenuhi dengan live mural painting by Professional Mural Artist yang karyanya banyak ditemukan di event-event besar di Jakarta.

“Banyak spot-spot keren untuk tamu, terlebih anak-anak muda untuk berswafoto dengan mengupload ke medsos atau koleksi pribadi,” ujar Tubagus Rizki selaku Bar Manager Tiki Taka Bar.

Meskipun mengusung tema Tiki Bar, Tiki Taka Bar memainkan musik pilihan yang merupakan komplikasi lagu-lagu Bossa, Beach Lounge Music yang cocok menemai tamu untuk santai sambil menikmati  cocktail di Tiki Taka Bar

“Tidak hanya itu, bar ini juga menyediakan tempat bagi pengunjung yang ingin mengadakan private party, sesuai permintaan pengunjung,” ujar Tubagus.

Berikut ini service yang ditawarkan Tiki Taka Bar, antara lain :

  1. Salam ‘ALOHA’

Setiap tamu yang datang, akan disambut dengan salam ‘ALOHA’ dan selama didalam para pengunjung akan melihat para staf selalu dalam keadaan happy  ‘The Smiling Happy Face of Tiki  Girls & Boys’ yang melayani Anda dengan senang hati

  • Promo Twin Bottle

Tiki Taka Bar juga menawarkan paket twin bottle, atau buy 1 get 1 free untuk jenis minuman tertentu.”Kami juga memiliki ruang penyimpanan atau keeping bottle, jadi  Anda bisa datang kapan saja untuk menikmati kembali,” ucap Tubagus.

  • Ladies Night

Ladies Night atau malam khusus wanita, adalah istilah populer dalam dunia klub dimana para wanita mendapatkan pelayanan lebih dari pihak klub, seperti masuk klub dan mendapat minuman gratis.” Setiap Jumat, mulai pukul 17.00 – 19.00 WIB semua cewek yang masuk dapat free flow,” kata Tubagus.

  • Corcharge Gratis

Tiki Taka Bar bekerjasAma dengan Wine & Spirit Co (WSC) untuk menyajikan aneka minuman. Jika membeli minuman di WSC, Anda bisa minum di Tiki Taka Bar tanpa kena charge alias corchage gratis.

Sebagai informasi. WSC menyediakan beberapa prodak seperti wine, spirit, liquer, soju dan imported beer dengan harga retail serta dilengkapi fasilitas lounge dan bar untuk minum di tempat.

  • Gelas Tiki

Minuman yang ada di Tiki Taka Bar menggunakan gelas khusus atau Gelas Tiki yang didesain untuk Tiki Bar bermotif topeng Pasific dengan warna warni yang unik

Dengan konsep yang unik dan beragam jenis hiburan yang ditawarkan, Tiki Taka Bar  bisa menjadi alternatif Anda untuk hang out. (Sbr)

Berita Terkait

Leave a Comment