banner
hero

Tingkatkan Kinerja, HERO Group Rekrut Eksekutif Baru

Serpongupdate.com – PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) menyelenggarakan Paparan Publik Tahunan di IKEA Alam Sutera, dengan agenda paparan mengenai kinerja perseroan (Public Expose) tahun 2018.

Sampai dengan semester 1 tahun 2018, HERO Group telah memiliki total 447 gerai yang sudah menjangkau wilayah di Indonesia dari Sumatera hingga Papua, terdiri dari 31 gerai Hero Supermarket, 59 gerai Giant Ekstra, 99 gerai Giant Ekspres, 257 gerai Guardian, dan 1 gerai IKEA.

Bahasan utama dalam Paparan Publik Tahunan 2018 adalah PT Hero Supermarket Tbk telah merekrut sejumlah eksekutif baru yang berpengalaman dan memulai Program Perubahan (Change Program) yang komprehensif untuk mengubah dan memperbaiki bisnis makanan sambil terus mengembangkan bisnis non-makanan agar dapat meningkatkan kinerja perseroan secara keseluruhan.

hero 1

Presidcn Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall mengatakan, Perseroan menjalankan strategi yang berbeda-beda untuk setiap format gerai. Untuk meningkatkan kinerja, HERO Group sudah melakukan strategi bisnis dengam melakukan perombakan manajemen.

“Dengan perekrutan sejumlah eksekutif yang telah dilakukan, tentunya kami akan terus mengembangkan program yang komprehensif guna meningkatkan kinerja perseroan dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” jelasnya dalam paparan publik tahunan  yang berlangsung di IKEA Alam Sutera, Tangerang, (4/10).

Sebagai info. Hero Supermarket sebagai pelopor ritel modern di Indonesia diawali tahun 1971 di Jakarta. Dan tumbuh menjadi perusahaan yang memiliki format bisnis supermarket, hipermarket, kesehatan dan  kecantikan, serta perabotan rumah tangga di Indonesia. (sbr)

 

 

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *