ukm

Tingkatkan Pengetahuan, Kecamatan Serpong Utara Berikan Bimtek Management bagi Pelaku UKM

Serpongupdate.com – Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan bimbingan teknis (bimtek) tentang management Usaha Kecil Menengah (UKM) bertempat di Aula Kecamatan Serpong Utara, Tangsel, kemarin.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 140 pelaku UKM ini mendapat pelatihan atau bimtek serta pendampingan guna menambah wawasan bagi para UKM dalam mengelola UKM yang dimilikinya, sehingga mampu bersaing dalam menghadapi perekonomian global.

ukm okCamat Serpong Utara, Bani Khosyatulloh, mengatakan, kegiatan bimtek atau pelatihan bagi pelaku UKM ini untuk meningkatkan pengetahuan, khususnya dibidang pemasaran.“Bimbingan teknis ini adalah untuk memberikan pencerahan kepada pelaku usaha bagaimana menggunakan teknik pemasaran, agar produk hasil produksinya dapat laris manis di masyarakat,” ujarnya.

Bani berharap, UKM di Tangsel, khususnya di Kecamatan Serpong Utara menjadi salah satu sektor penunjang ekonomi yang memiliki daya saing yang kondusif, efektif, dan efisien serta dapat mengembangkan potensi dan kemampuan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan melalui peluang kesempatan usaha serta bisa menjadi pengusaha yang tangguh dan mandiri

Sementara itu, Pelaksana Kegiatan Julkipli, sangat mengapresiasi para pelaku UKM yang ada di Kecamatan Serpong. Mereka dangan antusias mengikuti kegiatan bimbingan teknis yang dibawakan oleh Nanang Qosim Yusuf sebagai pembicara. (Adv)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *