25.8 C
Tangerang Selatan
Kamis, 13 Juni 2024
Serpong Update
PROPERTY

Tokyu Land Indonesia Perkenalkan Branz Simatupang

Tokyu Land Indonesia pada 27 Oktober 2015 membuka secara resmi galeri marketing eksklusif Branz Simatupang di daerah selatan Kota Jakarta.

Branz Simatupang merupakan proyek pertama pengembang property asal Jepang yang mengembangkan kondominium secara independen di Indonesia sekaligus menjadi hunian pertama yang memiliki marketing galeri yang eksklusif dengan gaya Jepang yang kental.

Branz Simatupang menciptakan konsep bangunan bertemakan “Air”. Filosofi tema ini didasarkan pada gagasan bahwa air dapat dengan mudah larut bercampur dengan senyawa apapun, dimana konsep tersebut merupakan filosofi dari perpaduan budaya antara Indonesia dan Jepang yang tercipta di proyek eksklusif ini.

Lokasi peoyek Branz Simatupang terletak di area bisnis yang berkembang pesat dengan daerah perumahan yang menempati luas area 1.5 hektar. Proyek ini memiliki 2 tower dengan 381 unit hunian yang berada di dekat sekolah internasional dan kantor-kantor perusahaan asing.

Tokyu Land Indonesia berkeinginan untuk menciptakan perencanaan hunian terbaik untuk seluruh penghuni dengan memadukan pengetahuan akan gaya hidup di Jepang dan Indonesia. Misalnya meningkatkan “property ruang yang efektif” dan “propersi penyimpanan” dari unit hunian untuk memberi kelayakan hunian yang lebih baik.

Dalam proyek ini, kamar tidur, dapur, dan kamar mandi akan menempel dengan ruang penyimpanan sebagai kualifikasi standar hunian. Selain untuk meningkatkan penggunanan dari ruang beraktifitas, Tokyu Land Indonesia juag turut mempertimbangkan fungsi dari masing-masing ruangan.

Berita Terkait

Leave a Comment