banner
tol kunciran 2

Tol Janger Tidak Perlu Kantung Parkir, BPTJ Kerjasama dengan Mal

Serpongupdate.com –  Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) tak menyiapkan kantung parkir pada uji coba penerapan ganjil – genap di Tol Jakarta Tangerang (Janger). Hal ini berbeda dengan penerapan ganjil – genap yang dilakukan sebelumnya di tol Jakarta Cikampek (Japek).

Baca juga : Ini Lokasi Keberangkatan dan Tujuan Bus untuk Ganjil-Genap di Tol Tangerang

Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Bambang Prihartono, menegaskan penerapan kebijakan ganjil – genap di Tol Janger tak perlu menyiapkan kantung parkir bagi pemilik kendaraan.“Jadi karena ini di pemukiman-pemukiman kita tidak membutuhkan kantong parkir. Kecuali dia di mal. Itu kita kerja sama dengan pihak mal untuk menyediakan lahan parkir,” kata Bambang, Senin (16/4) di Tol Kunciran 2, Kota Tangerang.

Berdasarkan pengalaman BPTJ di Japek, pemilik kendaraan sudah mulai beralih menggunakan kendaraan bus yang telah disiapkan. “Mereka datang tidak naik mobil lagi, mereka langsung naik bus. Diantar atau naik kendaraan online ke halte bus. jadi masalah kantong parkir tidak perlu dipikirkan,” katanya.

Berikut lokasi keberangkatan Bus dan tujuannya;

Lokasi Keberangkan : Griyaloka BSD, The Flavour Bliss, Alam Sutera, Sumarecon Mall Serpong, ITC BSD, dan Tangcity Mall Cikokol.

Tujuan:Mangga Dua, Ratu Plaza – Blok M, Pasar Baru, Sudirman, Ciputra, Kelapa Gading, Atrium Senen dan ITC Kuningan. (han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *