32.1 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 April 2024
Serpong Update
PROFILE

Ulang Tahun Pertama Salon Anton Hair Design

Menjadi salah satu salon sukses di belahan Jakarta Barat yang telah berdiri lebih dari 20 tahun, Anton Hair Design merayakan satu tahun berdirinya cabang keempat di Gading Serpong.

Kecintaan Anton Solichin, pemilik salon Anton Hair Design pada dunia hairdressing terbukti dengan kesuksesan keempat salonnya. Mendirikan salon pertamanya di Jelambar tahun 1995, ia terus mengembangkan talenta dan servis armada salonnya hingga terus berkembang menjadi empat cabang.

“Servis rambut yang sempurna itu bukan hanya cutting. Ia pun harus berpasangan dengan berbagai servis lainnya seperti coloring, perming, smooting, styling dan dilengkapi dengan hair and scalp treatment. Kami mencoba menawarkan konsep ini kepada seluruh konsumen kami, yaitu one stop salon service melalui portfolio menu yang beragam. Dengan demikian, berbagai kebutuhan dapat terpenuhi dan kami pun dapat menyarankan servis bervariasi agar pelanggan dapat memiliki tampilan yang berbeda-beda,” papar Anton Solichin, Founder dan Creative Director Anton Hair Design.

 

Berita Terkait

Leave a Comment