banner
20200207_090952

UMB Kunjungi Keluarga Mahasiswanya Yang Masih Dikarantina

SerpongUpdate.com – Rektor Universitas Mercu Buana, yang diwakilkan Direktur Kerjasama Internasional UMB, Dr. Adi Nurmahdi berkesempatan langsung mengujungi keluarga Dista Wahyu Prasetyo seorang mahasiswa program Beasiswa Universitas Mercu Buana yang sedang menuntut ilmu di Wuhan University of Technologi, Cina. Kedatangan ini untuk memberikan dukungan kepada keluarga dan memberikan jaminan pendidikan bagi Dista Wahyu.

“Saat ini Dista sedang proses karantina di Natuna. Tentu wajar jika orang tuanya merasa khawatir. Maka saya mewakili Universitas Mercu Buana datang untuk memberikan suasana tenang bagi keluarga Dista,” kata Dr. Adi Nurmahdi saat bertemu keluarga Dista Wahyu di Curug Wetan, Kab. Tangerangkemarin.
Melalui kunjungan ini pula, sambung Direktur Kerjasama Internasional menunjukan bahwa Universitas Mercu Buana bertanggung jawab terhadap semua persoalan yang dialami mahasiswanya. Terlebih bagi mahasiswa UMB yang sedang menjalankan Beasiswa di luar negeri.

Dari data saat yang dimiliki, Adi Nurmahdi mengatakan jumlah mahasiswa UMB yang sedang dalam proses karantina di Natuna sebanyak dua orang. Mereka adalah Musela Carentia mahasiswa Teknik Industri dan Dista Wahyu Prasetyo mahasiswa mahasiswa Teknik Informatika.

“UMB mengirimkan banyak mahasiswa ke luar negeri untuk program beasiswa. Maka tepat kalau UMB bertanggung jawab terhadap kondisi dan perkembangan mahasiswanya,” pungkasnya. (Rls/Nto)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *