banner
umn

Lanjut S2, UMN Buka Program Magister Manajemen Teknologi

Serpongupdate.com – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) membuka program baru, yaitu Magister Manajemen Teknologi (MMT). Program ini dapat diikuti oleh Sarjana dari berbagai jurusan dan dapat ditempuh dalam waktu satu tahun (tiga semester).

Rektor UMN Dr. Ninok Leksono memaparkan bahwa sebagai lembaga pendidikan tinggi, UMN ingin terus maju mengikuti derap kemajuan teknologi dan industri yang membuka bidang-bidang baru, seperti Big Data, Artificial Intelligence dan Internet of Things (IoT).

“Bidang baru tersebut harus dikuasai oleh para pelaku bisnis. Mengingat kerumitannya dan adanya tuntutan wawasan yang memadai, maka jenjang studi S2 dipandang tepat untuk menempuh pendidikan ini,” papar Ninok.

Dengan adanya program ini, UMN telah memiliki 1 program studi (prodi) D3, 12 prodi S1 dan 1 prodi S2. Menurut Ninok, hal ini dilakukan oleh UMN untuk memperluas kesempatan generasi muda dalam mengecap pendidikan.

“Dengan adanya program D3, S1 dan S2, UMN ingin memberi kesempatan lebih luas bagi generasi muda dan lulusan baru untuk memperdalam ilmu sesuai dengan minat dan bidang baru seiring dengan perkembangan zaman,” jelas Ninok dalam siaran pers yang berlangsung di salah satu mal di Jakarta, Kamis,  13 Juni 2019. (sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *