banner
UPH

‘UPH FESTIVAL 25’ Sambut Mahasiswa Baru Menjalani Pendidikan Holistis dan Transformatif

Serpongupdate.com – UPH Festival 25, acara tahunan terbesar Universitas Pelita Harapan  untuk menyambut mahasiswa baru, akan digelar pada tanggal 15-18 Agustus 2018, dengan tema ’Set Apart’ .

Melalui tema ini, diharapkan setiap mahasiswa/i baru UPH dapat berpikir, merefleksikan dan merespon untuk memberikan yang terbaik bagi Tuhan melalui talenta dan potensi yang dimiliki yang akan diasah selama menjalani pendidikannya di UPH.

Sejak awal berdirinya UPH menetapkan program penyambutan mahasiswa baru sebagai suatu perayaan atau festival untuk merepresentasikan awal proses belajar yang menginspirasi dan memotivasi mahasiswa.

Acara ini untuk mempersiapkan mahasiswa menjalani pendidikan holistis dan transformatif untuk mempersiapkan generasi bangsa yang berkualitas dan memiliki integritas tinggi sesuai dengan visi UPH – True Knowledge, Faith in God, dan Godly Character.

Para mahasiswa baru akan mengikuti serangkaian program seperti pengenalan visi dan misi, seminar  oleh distinguish guest speaker, pengenalan dunia kampus oleh para mentor, pengenalan fakultas dan sharing alumni, hingga kegiatan olah raga  Fun Run dan human configuration sebagai puncak acara.

UPH Festival 25 mengundang para tokoh pemimpin negara untuk memberikan informasi terkini kondisi di Indonesia, dalam acara distinguish guest speaker. Antara lain Drs. Enggartiasto Lukita, Menteri Perdagangan RI, Ir. Airlangga Hartarto, MBA, MMT, Menteri Perindustrian RI, dan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Koordinator Kemaritiman RI.

Diharapkan informasi yang disampaikan para tokoh ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa dalam menghadapi tantangan ke depan. (rls/sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *