banner
dishub

Urai Kemacetan, Bus Nakal Akan Segera Ditertibkan

Kemacetan yang kerap terjadi di Kota Tangerang bukan melulu naiknya volume kendaraan. Sopir bus dan angkot yang kerap mangkal di bahu jalan juga menjadi penyebab macetnya sejumlah titik di Kota Tangerang.

Dinas Perhubungan Kota Tangerang berencana akan menertibkan Bus yang sering kali parkir di bahu Jalan Jendral Sudirman yang mengakibatkan terganggunya lalu lintas dan mengganggu para pengguna jalan.

Salah satu pengguna jalan yang merasa terganggu, Agus Hermawan mengungkapkan bahwa saat pulang jam kerja acap kali menemukan mobil angkot dan bus yang berhenti lama dipinggir jalan diwaktu lalu lintas sedang padat.

”Padahal kalau saya belok kekiri kan bisa langsung, gara-gara ada bus PO berhenti jadi macet semua ini mah, ” jelasnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Saeful Rohman setelah banyaknya pengaduan dari masyarakat pihaknya segera merespon cepat dan akan segera menertibkan Bus PO yang parkir sembarangan dibahu jalan.

” Ya, segera kita akan tertibkan, karena Bus yang berhenti lama di bahu jalan jelas mengganggu lalu lintas, kan sudah disediakan terminal, ” Ucapnya tegas usai melaksanakan rapat dengar pendapat atau Hearing di ruang Komisi IV DPRD Kota Tangerang. Kamis (30/03/2017).

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *