29.8 C
Tangerang Selatan
Rabu, 26 Januari 2022
Serpong Update
PROPERTY

Urban Heights Residences Berada di Lokasi yang Berkembang Pesat

Serpongupdate.com – Dengan lokasi strategis yang hanya berjarak 200 meter dari Exit tol Serpong dan juga diapit 2 stasiun kereta penting di kawasan Serpong dan BSD yaitu stasiun Rawabuntu dan Sudimara, dan dalam waktu yang sangat dekat dibangun sebuah stasiun lagi yaitu stasiun Ciater,  menjadikan Urban Heights Residences (UHR) ini memiliki akses yang sangat strategis dan diminati,” tegas Vice President Coldwell Banker Property Connection Iwan Risdianto.

Pentingnya lokasi yang strategis untuk lokasi hunian juga diakui Dadan Mulyana, Project Architect dari PT Megatika International yang berada di balik rancang bangun Urban Heights Residences.

“Keputusan GIB Land membangun apartemen di kawasan sub urban memang bukan sesuatu yang biasa, mengingat hunian vertikal (high rise) biasanya dibangun di kawasan dengan lahan terbatas seperti Jakarta. Namun keberadaannya di lokasi yang strategis menjadi daya tarik tersendiri,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Lokasi UHR merupakan gerbang menuju kantor pemerintahan Kota Tangerang Selatan. Diapit oleh Bintaro dan kawasan Bumi Serpong Damai, hanya memerlukan waktu 15 menit menuju Bintaro Xchange, jarak waktu yang sama juga dibutuhkan menuju AEON Mall BSD.

Untuk akses tol, hanya berjarak 250 meter dengan exit tol Pamulang, Serpong. Kawasan ini juga berjarak tempuh hanya 5 menit ke tol Cinere, Kunciran, Bandara Soekarno Hatta yang saat ini masih dalam pembangunan. Selain itu hanya membutuhkan waktu 30 menit ke Pondok Indah Mall, 25 menit ke stasiun MRT Lebak Bulus, dan hanya 5 menit ke stasiun Rawa Buntu.

Upaya GIB Land menggandeng PT Megatika International di balik proses rancang bangun menjadikan kehadiran UHR semakin diperhitungkan di tengah persaingan. Perusahaan ini juga punya sederet pengalaman dalam merancang gedung-gedung high rise.

Dengan berbagai nilai positif tersebut, semakin memacu geliat pembangunan UHR, yang juga diiringi berbagai upaya pemasaran dengan mengikuti pameran- pameran berskala besar seperti di Jakarta Convention Center (JCC), Rumah.com di ICE BSD, Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017, yang juga berlokasi di ICE. Sementara saat ini open table sudah digelar di sejumlah tempat seperti Teras Kota BSD, Giant BSD dan BEJ Jakarta.

Berita Terkait

Leave a Comment