24.6 C
Tangerang Selatan
Rabu, 20 Januari 2021
Serpong Update
POLITIK

Usai Istirahat Sakit, Cawalkot Tangsel Muhamad Tampil di Acara Pemaparan Visi Misi

Serpongupdate.com – Calon Wali Kota pasangan Muhamad – Rahayu Saraswati Djodjohadikoesoemo, akhirnya kembali muncul ke publik setelah sebulan penuh beristirahat karena mengalami sakit.

Dia datang dalam acara pemaparan visi misi pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, yang dihadiri seluruh pasangan calon peserta Pemilukada Tangerang Selatan.

“Sakit, kecapean saja,” ungkap Muhamad usai menyampaikan visi misi yang digelar PWI Tangsel di Hotel Aviary Bintaro, Rabu (14/10/2020).

Muhamad, yang terakhir kali muncul ke publik pada pemeriksaan kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang, pada (10/9) lalu. Mengaku sebelumnya sangat bersemangat, mendatangi sejumlah kegiatan yang digelar warga pendukungnya.

“Akibat terlalu terposir kegiatan. Kecapean semua kita. Telat makan, siang enggak makan,” ucap dia didampingi pasangannya Rahayu Saraswati.

Dia juga membantah, istirahat panjangnya selama satu bulan penuh, akibat terpapar Covid-19. Dia juga mengelak dikatakan terkena serangan magis dari lawan-lawan politiknya. “Bukan kena covid, kecapean saja. Bukan kena magis, saya enggak mikir itu, mikirin banyak masalah. Bukan gangguan magis,” kata dia.

Dari masa peristirahatannya selama sebulan penuh, perawakan Muhamad nampak lebih kurus dari sebelumnya. Saat menyampaikan visi misinya, nafas Muhamad juga terdengar begitu terengal-engal. (Han)

Berita Terkait

Leave a Comment