banner
famehotel

Usai Renovasi, Fame Hotel Gading Serpong Tampil Lebih Cetar

Serpongupdate.com – Parador Hotels & Resorts, sebagai manajemen perhotelan yang telah eksis sejak 2012 saat ini telah mengelola 9 hotel di Indonesia dan men-targetkan kerjasama baru untuk perluasan bisnis hotel management di tahun 2019 ini

Bagi Parador, pengembangan bisnis hotel tidak hanya sebatas pembukaan hotel baru, namun mempertahan kualitas hotel yang sudah beroperasi juga bagian dari strategi bisnis untuk mempertahankan konsistensi pelayanan, juga menjawab kebutuhan tamu-tamu hotel dan menjaga customer satisfaction (kepuasan pelanggan) terhadap produk yang ditawarkan untuk terus bersaing didalam bisnis.

Selain itu, di tahun 2018 Parador juga melakukan major renovation untuk fasilitas Fame Hotel Gading Serpong.

Menurut Pramita Sari, selaku Corporate Director of Communications Parador, untuk Fame Hotel Gading Serpong kami melakukan renovasi secara paralel di tahun 2018 mulai dari pembaharuan warna building facade (bagunan hotel), interior kamar tamu, koridor kamar, lobby, meeting room dan restoran. Total investasi yang kami keluarkan untuk proyek ini sebesar 13 miliar rupiah.

Hotel yang bertema musik dan film ini sangat cocok bagi tamu yang menginginkan suasana menginap yang berbeda dengan harga terjangkau di lokasi Gading Serpong yang sangat strategis dikelilingi pilihan shopping mall, universitas ternama, lapangan golf, dan berada dikawasan perumahan cluster dengan pengembang terpercaya Paramount Land. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *