banner
IMG-20190211-WA0009

Usamah Hisyam : Caleg Partai Koalisi Wajib Pasang Foto Jokowi Di Spanduk Kampanye

Serpongupdate.com – Usamah Hisyam menyayangkan Calon Anggota Legialatif (Caleg) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini yang tidak memasang foto Joko Widodo di spanduk kampanyenya.

Untuk itu Ketua Umum Majelis Munajat Indonesia Berkah ini berharap agar para Caleg di Tangsel ini selain memasang foto Caleg juga memasang Foto Jokowi

“Saya masih lihat Caleg Parpol Koalisi ini tidak mau memasang Foto Jokowi. Kalau tidak pasang foto Jokowi jangan harap para pendukung Jokowi yang ada di Tangsel ini mau memilih Caleg partai Koalisi,” kata Usamah.

Ia juga mengatakan bahwa pernah bertemu dengan Jokowi di Istana Negara dan Jokowi mengatakan bahwa di Tangsel ini Jokowi masih harus diperjuangkan karena disini perbedaannya masih sangat tipis.

“Saya pernah bertemu di Istana, dan Jokowi meminta agar saya menggerakan relawan yang ada di Tangsel ini karena perbedaan antara 01 dan 02 hanya tipis sekali,” ujarnya.

Untuk itu Usamah Hisyam akan menggelar kegiatan yang akan melibatkan ribuan relawan Jokowi di Tangsel ini.

“Untuk itu kita harus melakukan kegiatan dengan mengumpulkan 5.400 masa pendukung. Namun kegiatan ini harus didukung oleh seluruh pihak yang dikoordinir oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangsel,” pungkas Usamah Hisyam (Nto).

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *