Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
HEALTH

Ustad Arifin Ilham : LUNCURKAN MADU AZ ZIKRA

Madu Az Zikra yang dihasilkan dari lebah liar hutan Kalimantan hingga menghasilkan madu berkualitas tinggi ini bisa membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Diprakasai oleh K.H. Muhammad Arifin Ilham, melalui CV. An Nur melucurkan Madu Az Zikra di Restoran Tumbar Jinten Sentul pada hari Sabtu, 1 Desember 2015. Ustad Arifin Ilham yang dikenal melalu majelis dzikirnya telah menggunakan Madu Az Zikra sejak 1.5 tahun ini telah banyak membantu penyembuhan penyakit di masyarakat seluruh Indonesia atas izin Allah.

Madu Az Zikra telah melalui pengujian keaslian. Direktur CV. An Nir, Orba menjelaskan bahwa Madu Az Zikra telah melalui uji coba keaslian di 3 laboratorium, yaitu laboratorium teknologi pangan Universitas Pasundan, Badan Pengkajian Kebijakan Iklim dan Mutu Industri Kementrian Perindustrian RI dan Laboratorium Bioteknologi LIPI, Madu Az Zikra juga telah mendapat izin Depkes dan sertifikasi halal MUI / LPPOM MUI.

Madu Az Zikra memiliki 2 varian, yakni madu super dan madu hitam pahit. Indikasi madu super Az Zikra baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, letih, lesu, maag, kronis, batuk darah, kesuburan, panas dalam, luka bakar, luka operasi dan penyakit kulit (dioles). Sedangkan madu hitam Az Zikra sangat baik untuk penderita diabetes, gagal ginjal, lemah syahwat, batuk rejan, demam berdarah, typus dan lainnya.

Saat ini sudah ada 50 agen di seluruh Indonesia, dan 10 persen dari setiap penjualan Madu Az Zikra disumbangkan untuk pesantren dan anak yatim piatu.

Berita Terkait

Leave a Comment