25.8 C
Tangerang Selatan
Kamis, 13 Juni 2024
Serpong Update
GADGET

VideoMAX Hadirkan Pengalaman Terbaik Nonton Video

Telkomsel menghadirkan VideoMAX yang memberikan akses ke konten premium video on demand dari HOOQ dan Viu bagi seluruh pelanggan Telkomsel yang sudah berlangganan paket data bulanan. VideoMAX menjadi solusi layanan bagi penggemar film dan serial TV untuk dapat menikmati ribuan judul film dan serial TV favorit mereka, baik yang berasal dari lokal maupun mancanegara secara langsung di smartphone dan komputer tablet mereka, seiring perkembangan gaya hidup terkini yang semakin digital.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, saat ini minat pelanggan dalam mengakses konten video on demand dari perangkatnya terus meningkat. Untuk itu kami pun hadir dengan produk yang dapat mendukung kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menikmati hal tersebut, seperti yang kami tawarkan lewat VideoMAX. Ini merupakan bukti keseriusan Telkomsel untuk menyediakan ragam alternatif layanan hiburan digital terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Untuk menikmati layanan VideoMAX, pelanggan hanya perlu berlangganan paket data bulanan seperti biasa melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#. Paket data untuk pemakaian selama 30 hari tersebut sudah termasuk akses ke konten premium HOOQ dan Viu, serta kuota data untuk menyaksikan film hingga 7 GB.

Bahkan apabila pelanggan masih merasa kuota tersebut belum cukup untuk memuaskan hobi menonton film, Telkomsel menyediakan paket ekstra kuota video. Selain akses ke konten premium HOOQ dan Viu, paket ini memberikan kuota data tambahan untuk menyaksikan film hingga 12 GB dengan harga mulai dari Rp 20.000 untuk pemakaian selama 30 hari. Pelanggan simPATI, Kartu As, dan LOOP dapat melakukan aktivasi paket ekstra kuota video melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#.

“Kami percaya bahwa ini adalah saat yang tepat bagi konten video-on-demand di Indonesia dengan tersedianya berbagai penyedia layanan secara bersamaan. Telkomsel, yang merupakan operator terbesar di Indonesia, menyediakan kami sarana yang sempurna untuk berkembang lebih jauh. Proposisi HOOQ untuk menyediakan pengguna dengan konten film dan serial TV terbaik dari Hollywood dan lokal Indonesia telah memberikan kami lebih dari satu juta pelanggan Indonesia dalam waktu kurang dari setahun. Kami positif angka tersebut akan berkembang dengan pesat dalam setahun ke depan,” kata Peter Bithos, CEO HOOQ.

Berita Terkait

Leave a Comment