29 C
Tangerang Selatan
Minggu, 16 Mei 2021
Serpong Update
LEISURE

Wakil Walikota Pilar Saga Resmikan Pembukaan Kembali Bioskop di Tangsel

Serpongupdate.com – Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan meresmikan pembukaan Bioskop Cinema XX1 Bintaro X Change di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).Untuk pertama kali bioskop di Kota Tangerang Selatan, dibuka kembali, setelah penutupan akibat Pandemi Covid-19.

Pembukaan bioskop dilakukan dengan penetapan protokol kesehatan ketat dan pembatasan pengunjung hanya 40 persen dari kapasitas yang ada.

Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengatakan, bahwa dengan dibukanya bioskop di wilayahnya bukan hanya mengurangi pengangguran namun juga membangkitkan ekonomi serta menambah pendapatan asli daerah Tangsel dari sektor hiburan serta pertumbuhan investasi.

” Dengan dibukanya bioskop dapat menambah pendapatan asli daerah Kota Tangerang Selatan dari pajak Hiburan serta menggerakan roda perekonomian serta investasi,” Jelasnya,S elasa (27/04/2021)

Pilar saga Ichsan mengatakan agar Bioskop yang sudah beroperasi tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan agar tidak menjadi cluster baru pandemi Covid-19.

Selanjutnya, selama masa dibukanya kembali bioskop itu,Dinas Pariwisata dan Satgas Covid-19 Tangsel, akan memeriksa setiap hari protokol kesehatan yang di terapkan Bioskop Bx Change tersebut.

Mesti telah dibuka, operasional bioskop masih dibatasi yakni buka mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Begitupun transaksi pembelian tiket, makan dan minum, wajib menggunakan non tunai. Setiap pengunjung  yang datang diwajibkan menggunakan masker dan diwajibkan menjaga kebersihan tangan dan menjaga jarak dan Bioskop akan memberikan tegas apabila pengunjung berpindah tempat duduk atau membuka masker tanpa alasan.Pihak Bioskop juga akan merawat dan selalu membersihkan bangku pengunjung setiap habis jam tayang. (Red

Berita Terkait

Leave a Comment