banner
IMG-20190405-WA0004

Wakil Walikota Tangsel : “Mari Sukseskan Pemilu 2019, Pemilu Satu-satunya Di Dunia”

Serpongupdate.com – Pemilu 2019 yang akan berlangsung sekitar 12 hari kedepan adalah Pemilihan Umum satu-satunya didunia yang memilih lima struktur lembaga negara sekaligus dalam satu hari pelaksanaan.

Untuk itu masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) agar mau datang mensukseskan Pesta Demokrasi terbesar bukan saja di Indonesia melainkan juga didunia ini.

Hal tersebut dikatakan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, saat dihubungi oleh SerpongUpdate.com, Jum’at (05/04/19).

“Pemilu yang memilih lima struktur negara sekaligus dalam satu pemilu adalah satu-satunya di dunia. Mari kita buktikan kepada dunia bahwa bangsa Indonesia mampu melakukannya,” terangnya.

Benyamin Davnie mengajak masyarakat Tangsel untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Saya berharap seluruh masyarakat Tangsel yang sudah terdaftar dalam DPT, tanggal 17 April 2019 datang berbondong-bondong datang ke TPS dan  menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya,” ujar Benyamin.

Benyamin juga berpesan agar masyarakat tetap damai dan rukun meski berbeda pilihan.

“Mari kita jadikan Pemilu ini damai dan menyenangkan,” ajak Benyamin Davnie.

Sementara itu saat Pelaksanaan Deklarasi Pemilu Damai 2019 beberapa waktu lalu, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menerangkan bahwa Pemilu 2019 bukanlah ajang pertarungan karena Pemilu adalah pesta demokrasi yang seharusnya membawa kesenangan kepada semua masyarakat.

“Pemilu adalah Pesta Demokrasi, yang namanya pesta harus dijalankan dengan gembira dan penuh kesenangan bukan saling menghujat” ucap Airin.

Airin juga mengimbau bahwa Deklarasi Pemilu Damai agar dijadikan komitmen bersama dalam mewujudkan Pemilu 2019 yag aman dan damai.

“Persoalan indeks kerawanan Kota Tangsel yang tertinggi se-Indonesia hal ini harus disikapi secara bijak. Sebelumnya dalam Pilkada Serentak yang lalu, Tangsel juga masuk dalam zona merah. Tetapi dengan kerjasama yang baik dari seluruh pihak akhirnya Pilkada serentak yang lalu berjalan aman dan lancar. Begitu juga dengan Pemilu 2019 ini semua pihak bertanggungjawab dalam mengawal agar berjalan damai,” kata Airin. (Nto)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *