26.1 C
Tangerang Selatan
Senin, 5 Desember 2022
Serpong Update
CULINARY

Wali Kota Benyamin Resmikan Resto Omah Cabe Loftvilles City Tangsel

Serpongupdate.com – Ditengah lonjakan inflasi kenaikan BBM dan sejumlah bahan makanan seperti cabai. Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  terus bergeliat dengan perkembangan cafe maupun resto yang begitu massif. 

Salah satunya adalah Resto Omah Cabe  Loftvilles City di kawasan Serua Tangsel. Restoran yang mengambil konsep keluarga ini meruoakan resto cabang kelima, awalnya hanya di Pati, Jawa Tengah.

“Kota Tangsel merupakan kota jasa dan perdagangan dengan pertumbuhan ekonomi yang naik, tidak salah jika para investor melirik Tangsel menjadi tempat berniaga,” ujar Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat meresmikan Resto Omah Cabe Loftvilles City pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Menurut Benyamin, 70 persen penduduk Kota Tangsel usia produktif, dimana  di setiap weekend mereka menghabiskan waktu dengan hangout di hotel dan resto. Sedangkan pendapat asli daerah (PAD) Tangsel di tahun 2021 tembus 300 miliar dari hotel dan resto, dan kami juga menargetkan angka yang sama di tahun 2022. 

“Kamu  membuka lebar para pengusaha atau investor yang akan melakukan investasi di Kota Tangsel, sehingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan baru dan memberi kontribusi kepada pemerintah daerah,” terang Benyamin kepada sejumlah jurnalis.

Sementara itu, Pemilik Resto Omah Cabe Slamet Widodo mengamini ucapan Wali Kota Tengsel. Ia mengatakan untuk karyawan Omah Cabe Loftvilles City mempekerjakan warga di sekitar restoran

“Omah Cabe menyediakan ragam makanan Nusantara dengan bahan olahan daging, ikan, ayam, bebek dan kepiting. Resto ini juga dilengkapi dengan dine ini area, rooftop, gazebo, VIP room, arena bermain anak dan parkir yang luas.Omah Cabe Loftvilles City merupakan cabang kelima,” terang Slamet.

“Untuk recomaded di Omah Cabe, bagi pecinta pedas, bisa memilih menu ayam bledos dengan cabai asli dari Pati. Sehingga rasa pedasnya nampol,” tambah Slamet.

Dalam pembukaan Resto Omah Cabe, Benyamin juga berkesempatan mencicipi ayam bledos dan menu lainnya,Ia memberikan nilai 8 dari angka 1 sampai 10.” Untuk rasa enak, saya kasih nilai delapan,” pungkas Benyamin. (Sbr)

Berita Terkait

Leave a Comment