33.3 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

Wali Kota Tangerang dan Masyarakat, Nobar Piala AFF 2016

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin beserta jajarannya dan masyarakat Kota Tangerang nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara timnas Indonesia melawan kesebelasan vietnam di Plaza Puspemkot Tangerang, pada Sabtu malam, 3 Desember 2016.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan bahwa dengan nobar ini untuk mempererat tali silaturahmi di lingkup masyarakat Kota Tangerang, dan momen ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap timnas Indonesia yang sedang bertanding di laga AFF 2016.

Nonton bareng bersama Pejabat Pemerintah Kota Tangerang ini sangat di apresiasi oleh masyarakat Kota Tangerang, karena dengan diadakannya nobar ini, semua berkumpul jadi satu antara masyarakat dan pejabat Kota Tangerang.

“Saya sangat senang ketika para Pejabat Pemkot Tangerang duduk dan berbaur bersama masyarakat Kota Tangerang tanpa adanya perbedaan,” ujar salah seorang warga yang ikut dalam acara nobar bersama Pejabat Kota Tangerang di Plaza Puspemkot Tangerang.

Laga yang dimenangkan timnas Indonesia dengan skor akhir 2-1ini menjadi harapan semua warga Indonesia agar tim merah putih bisa lolos ke final dan berhasil meraih juara Piala AFF 2016.

Berita Terkait

Leave a Comment