30.2 C
Tangerang Selatan
Minggu, 25 September 2022
Serpong Update
COMMUNITY

Wali Kota Tangsel Hadiri Pelantikan Pengurus Yayasan Laskar Anggrek

Serpongupdate.com – Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie berharap Yayasan Laskar Anggrek nanti bisa menjadi mitra pemerintah dalam membantu menuntaskan permasalahan masyarakat di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal itu disampaikan saat  Benyamin Davnie menghadiri pelantikan pengurus Yayasan Laskar Anggrek di Tandon Ciater, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, Kamis (22/9/2022).”Ia berharap pengurus  laskar Anggrek bisa berkolaborasi dengan baik ” katanya.

Sementara itu, Suhara Manulang, Ketua Yayasan Laskar Anggrek yang baru dilantik menerangkan bahwa pihaknya bergerak di bidang kemanusiaan dan  sosial serta kesehatan, hingga keagamaan.

Program kerja sedang kami susun menyesuaikan kebutuhan terkini di masyarakat, baik permasalahan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), hingga narkoba,” jelas Suhara.

Sedangkan di bidang keagamaan, Yayasan Laskar Anggrek punya ide ingin menyediakan fasilitas nikah massal, maupun kegiatan ke agaman  lainnya. Ia juga mengatakan bahwa, pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas-dinas yang ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel.

“Karena menurutnya tidak mungkin pemerintah bergerak sendiri. Untuk itu kami ingin bekerjasama bersinergi berkolaborasi dengan  dengan pemerintah. Bukan berarti kami lebih dari pemerintah, melainkan saling kolaborasi,” kata Suhara.

Ia juga  menambahkan, di Laskar Anggrek, anggotanya juga memiliki disiplin ilmu berbeda-beda.”Sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan di kemasyarakatan nantinya,” ujar Suhara. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment