29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
EDUCATION

Walikota Tangsel Pimpin Apel di SMPN 22 Tangsel

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany memimpin apel upacara di hari pertama masuk sekolah, SMPN 22 Tangsel, sekaligus meresmikan meresmikan gedung SMPN 22 yang dibangun oleh dana APBN pada Senin (9/1).

Airin berharap kehadiran SMPN 22 akan semakin mendukung upaya pembangunan pendidikan khususnya di Tangsel. Secara spesifik salah satu target keseimbangan ratio antara jumlah penduduk usia sekolah dengan ketersediaan sekolah dapat terwujud..

“Pendidikan merupakan satu bidang yang sangat penting.Bahkan, ada yang mengatakan bahwa semuanya berawal dan ditentukan oleh pendidikan. Setiap orang berlomba-lomba untuk mendapatkan atau memberikan pendidikan terbaik bagi putra-putrinya. Kita berharap SMPN 22 dapat menjadi lembaga pendidikan yang dapat memenuhi ekspektasi ini,”katanya.

Sementara Plt Kepala Dinas Pendidikan Mathoda mengatakan bangunan ini dibangun di atas lahan 7.000 meter, dengan bangunan 6 lokal, dan anggaran sebesar Rp 2,6 miliar dari anggaran APBN.

Mathoda pun berharap hingga 2021 nanti akan ada pembangunan tiga SMP negeri lagi,sesuai dengan jumlah ratio penduduk yang sekolah.

Berita Terkait

Leave a Comment