banner
IMG-20170912-WA0037

Warga Keluhkan Genangan Air Di KM 3 Jalan Raya Serpong BSD City

Serpongupdate.com-Kondisi genangan air di Jalan Raya Serpong, Kilometer 03 BSD City, Tangerang Selatan (Tangsel) dikeluhkan masyarakat yang melintasi ruas jalan tersebut. Pasalnya, selain menimbulkan bau tak sedap, luapan air itu pun tak jarang membuat pengendara motor terjatuh.

“Sangat menganggu mas. Selain bikin macet, airnya juga bau banget busuk,” ujar Ridho (28), salah satu pengendara motor yang melintas, Selasa (12/9/2017).

Ridho mengaku, kondisi tergenannya air tersebut telah dirasakannya sepekan kebelakang. “Air meluap sampai menggenang sudah seminggu terakhir. Tidak hujan tidak apa tapi banjir,” ungkapnya.

Keluhan senada diungkapkan oleh pejalan kaki Kurnianto (30). Bahwa sebagai mengguna trotoar dirinya sangat terganggu untuk melintas. “Ya susah mau jalan juga, harus ketengah jalan. Sempet juga malem hari motor terperosok lubang, karena tidak terlihat jalanannya,” katanya.

Pantauan Serpongupdate.com, petugas menggenakan pakaian Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang enggan memberikan keterangan, sedang mengerjakan penyedotan air yang tergenang dibantu oleh dua pekerja yang berusaha memperbaiki gorong-gorong. (Sup)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *