banner
jembatan

Warga Keluhkan Jembatan Kali Cisadane Rusak Parah

Serpongupdate.com -  Jembatan Kali Cisadane penghubung Kabupaten Tangerang dengan Kota Tangerang Selatan, di Desa Sampora Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, dikeluhkan pengguna jalan. Pasalnya, jembatan tersebut saat ini mengalami kerusakan parah.

Naryo, warga setempat berharap ada perhatian segera dari Pemerintah, untuk melakukan perbaikan jalan di jembatan penghubung Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang dengan Kecamatan Serpong di Tangerang Selatan itu.”Rusaknya semakin parah. Apalagi jembatan ini juga selalu dilintasi truk besar,” ungkap Naryo ditemui di jembatan tersebut, Selasa (4/8/2020).

Dia menjelaskan, sudah sering kali jembatan dengan penuh lubang dan tambalan tanah dari ‘pak Ogah’ membuat pengguna sepeda motor terjatuh. “Motor yang kasihan, kalau hujan gelap dan lubangnya tertutup air jadi ketika dilindas itu dalam dan banyak pengendara motor terjatuh,” ucap dia.

Terpantau, badan jalan jembatan yang ada di Desa Sampora menuju Kampung Cilenggang di Kecamatan Serpong itu, mengalami kerusakan parah. Bahkan sebagian badan jalannya ditutup plat besi karena badan jembatan yang bolong.”Itu kan kita tutup plat besi. Karena sudah bolong.  Belum lama ada juga tiang besi yang patah di kolong struktur jembatannya,” kata Naryo. (Han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *