banner
Water Terrace2

Water Terrace Hunian Berkonsep Luxury Comfort Living

Serpongupdate.com – Klaster Water Terrace berupaya memanjakan kehidupan penghuninya dengan menerapkan desain hunian terbaik disetiap properti maupun infrastrukturnya.

Klaster ini dirancang dengan konsep kemewahan tanpa menghilangkan unsur ramah lingkungan dan hemat energi serta memiliki banyak ruang terbuka yang hijau, sesuai dengan komitmen Sinar Mas Land untuk membangun green building dan menerapkan green architecture dalam setiap produk propertinya.

Ishak Chandra Strategic Development & Services Sinar Mas Land  menjelaskan, kami juga memperhatikan kenyamanan dari sisi lingkungan hunian dengan menciptakan area terbuka hijau yang asri, sehingga menambah kualitas hidup para penghuninya.

Pada tahap pertama pemasaran, Grand Wisata menawarkan 2 tipe unit, yaitu luas tanah 9 meter x 20 meter (luas bangunan 138 meter persegi) dan luas tanah 10 meter x 20 meter (luas bangunan 158 meter persegi). Setiap tipe memiliki 4 kamar tidur, service area. Kamar utamapun juga telah dilengkapi walking closed.

Setiap pembelian rumah Water Terrace, konsumen akan mendapatkan smart home system, CCTV,panic button dan instalasi air panas di kamar mandi. Carport dirancang memuat dua mobil dan dilengkapi kanopi. Bahkan masih tersedia taman belakang yang luas.

“Klaster Water Terrace terintegrasi dengan kawasan Grand Wisata Bekasi yang dilengkapi beragam sarana dan prasarana lengkap, mulai rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, serta memiliki akses tol langsung, sehingga memiliki nilai investasi hunian yang tinggi. Karena itulah harga tiap unit hunian ditawarkan mulai Rp 2,4 miliar ,” tutur Ishak Chandra.

Klaster ini juga terdapat fasilitas keamanan 24 jam, dengan dua entry gate, club house yang dilengkapi kolam renang, dan ruang terbuka hijau yang luas. (rls/sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *