30 C
Tangerang Selatan
Kamis, 4 Maret 2021
Serpong Update
LIFESTYLE

Wedding Expo 2018 Usung Tema “Love Glamour” di Supermal Karawaci

Serpongupdate.com – Wedding Expo at Supermal Karawaci Tangerang digelar selama 4 hari dari tanggal 25-28 Oktober 2018 bertempat di Grand Atrium Supermal Karawaci Tangerang.

Menurut Owner Larose Organizer Fransiska Yunita Selaku Penyelenggara Wedding Expo 2018 at Supermal Karawaci, pameran yang mengusung tema “Love Glamour” bertujuan untuk memfasilitasi calon pengantin dan juga memfasilitasi vendor-vendor penyelenggara wedding supaya berada disatu wadah sekaligus mempermudah calon pengantin, karena dalam satu area sudah bisa menemukan berbagai macam vendor seperti hotel,bridal, kue, mobil, dekorasi,entertainment, studio photo dan sebagainya.

weeding 1

“Wedding Expo 2018 di Supermal Karawaci menargetkan pendapata sebesar 5 miliar rupiah.Karena target sebelumnya pernah dicapai dalam satu event, dan Larose Organizer mengadakan event seperti ini bukan di Tangerang saja, melainkan di seluruh Jabodetabek,” terangnya.

Wedding Expo 2018 di Supermal Karawaci menghadirkan artis Ghea Idol, peragaan busana dan memberikan kesempatan para vendor untuk mempromosikan produknya di atas panggung.

Sementara, Vendor Wedding Expo 2018 at Supermal Karawaci dari Kyriad Hotel Airport, Ratih Triwantini mengutarakan, kami memberikan voucher menginap di Grand Deluxe dan Deluxe Room, serta 5 voucher barbekyu. Selain itu juga untuk paket wedding diberikan cash back 1 juta rupiah dari paket wedding Rp 24,5 juta rupiah di function room atau Serai Restoran indoor maupun outdoor.

“Kami menargetkan 10-15 wedding di Kyriad Hotel Airport untuk tahun 2019, pasalnya paket weding baru ada 3 paket wedding di tahun 2018, sementara paket wedding baru tesedia di tahun ini,” ujarnya. (sbr)

 

Berita Terkait

Leave a Comment