banner
sml

Yayasan Muslim Sinar Mas Land Sumbang Ribuan Masker Kain untuk Forum Masjid Musholla BSD City

Serpongupdate.com – Yayasan Muslim Sinar Mas Land memberikan perhatian khusus kepada Forum Masjid Musholla BSD City (FMMB) sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dalam menjaga ketertiban umat Islam saat beribadah di masjid dan musholla. Perhatian Yayasan Muslim Sinar Mas Land tersebut kali ini dalam bentuk pemberian sumbangan berupa 1.000 masker.

Sekretaris Yayasan Muslim Sinar Mas Land Muhammad Hendra Setiawan menyerahkan bantuan itu kepada Faisal Ahmad Mundji selaku Sekjen FMMB di Gedung Green Office Park (GOP) 1 BSD City pada Kamis, (27/8). Para relawan dari FMMB akan menggunakan masker tersebut saat menyalurkan bantuan atau kegiatan dalam penanganan Covid-19 di masyarakat.

“Bantuan masker ini kami berikan untuk membantu para pengurus FMMB dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di masyarakat secara bersama-sama,” ujar Sekretaris Yayasan Muslim Sinar Mas Land Muhammad Hendra Setiawan yang biasa dipanggil Daeng.

“Terima kasih kepada Yayasan Muslim Sinar Mas Land atas bantuan yang telah diberikan. Masker tersebut sangat membantu kami selaku pengurus. Sekarang kami dapat langsung menggunakan masker ini untuk menerapkan protokol kesehatan di sekitar masjid dan musholla di sekitar BSD City,” tambah Faisal Ahmad Mundji selaku Sekjen FMMB.

Sebagai informasi, FMMB merupakan wadah yang dibentuk bersama oleh pengurus dewan kemakmuran masjid dan musholla (DKM) yang ada di wilayah BSD dan sekitarnya. FMMB bertujuan menggalang kebersamaan dan kerukunan kaum muslim warga BSD dan sekitarnya. (Rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *