banner
yogi 1

Yogi Executive Chef Aviary Bintaro : Terus Berinovasi Memberikan Hasil Terbaik

Serpongupdate.com – Pria yang dikenal dengan nama panggilan Chef Yogi ini mulai berkirprah  di industri perhotelan sejak tahun 2005 silam.

Awal dunia kuliner hanyalah sebagai hobi baginya. Kecintaan terhadap dunia kuliner ini mampu membawanya meniti karir sehingga menjadi seorang  Executive Chef di Aviary Bintaro.

Mengawali karir sebagai cook di salah satu hotel di Jakarta,  Chef Yogi  terus meniti karir dan menikmati prosesnya di dunia kuliner, dan  melanglang buana  ke berbagai restoran dan hotel di Indonesia.

Bahkan dirinya sempat menerima  tantangan yang berbeda yaitu dengan berkecimpung pada bisnis retail. Namun kecintaan dan hobI pada dunia kuliner membawa pria asal Indramayu 32 tahun ini, kembali menjadi seorang chef dengan menjabat sebagai Head Chef di Arista Hotel Palembang yang kemudian kembali ke Jakarta dan bertengger ke beberapa hotel di Jakarta.

Semua yang ia dapatkan saat ini bukan hal mudah. Tapi bagi Chef Yogi minat terhadap dunia kuliner dan kemauan untuk terus dan terus belajar menjadi kuncinya.

Menurut Chef Yogi, selain belajar, sebuah ketertarikan serta minat merupakan point penting yang mendukung untuk menjadi chef.Belajar bisa dilakukan jika orang tersebut punya minat terhadap hal yang digelutinya

”Saya memulai karier memang benar-benar dari nol, dari tingkat paling bawah yaitu cook helper di Ritz Carlton Jakarta dan terus berusaha memberikan hasil terbaik apapun levelnya dan dimanapun saya bekerja,” ujarnya.

Yudha Prayogi saat ini dikenal sebagai  Executive Chef Aviary Hotel Bintaro merupakan sosok pekerja keras serta passionate dalam kariernya. Pria yang memiliki satu anak dan juga seorang pengusaha muda yang sukses berbisnis ini juga dikenal ramah dan humoris. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *