banner
zaki

Zaki Lantik PD dan PK Pena Ungu se-Kabupaten Tangerang

Serpongupdate.com – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melantik Pengurus Daerah (PD) dan Pengurus Kecamatan (PK) Pena Ungu Se-Kabupaten Tangerang, Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di GSG Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Sabtu, (10/02/2018). Pelantikan ini diikuti 38 orang PD dan 29 orang PK, dengan mengambil tema “Satukan Hati Bulatkan Tekad, Menuju Tangerang Gemilang”.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar selaku Dewan Pembina Pena Ungu mengatakan, organisasi Pena Ungu ini lahir sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab komunitas pendidikan, khususnya pendidik dan tenaga kependidikan, terhadap kemajuan pendidikan di Kabupaten Tangerang dalam meningkatkan pelayanan pendidikan dan mengembangkan kualitas pendidikan.

“Saya berharap dengan terselenggaranya prosesi pelantikan pengurus Pena Ungu ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan, terutama untuk meningkatkan, motivasi dan menjaga kekompakannya dalam menjalankan peran, tugas, komitmen visi dan misi,” Ucapnya.

Lanjut Zaki, Kami sudah memahami apa yang diinginkan semua rekan-rekan Pena Ungu, Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang terus berupaya memperjuangkan para guru honorer atau Pena Ungu ini, saya mengucapkan syukur surat kami kepada pemerintah pusat sudah mendapatkan balasan yang baik, dan kini hasilnya kami akan mengkaji demi nasib para Pena Ungu ini agar lebih baik kedepannya. (rls/sbr).

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *