34.9 C
Tangerang Selatan
Minggu, 27 Oktober 2024
Serpong Update
COMMUNITY

BRIIndocomtech 2017 Gelar Talkshow Seputar Teknologi

Serpongupdate.com – BRIIndocomtech 2017 yang diikuti total lebih dari 250 peserta, baik dari dalam dan luar negeri juga meriah dengan adanya promo dan diskon produk, yang biasanya baru digelar di akhir pekan.

Sementara itu, I3Expo Idea Talks yang digelar di Assembly 3 JCC menghadirkan sejumlah pembicara untuk berbagi informasi seputar dunia teknologi mulai dari perkembangan fintech hingga mata uang virtual.

Beragam tema telah dipersiapkan oleh penyelenggara dengan menampilkan sejumlah narasumber yang ahli di bidangnya. Pada hari pertama telah digelar tema Tren Gaming Gear di tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Corsair, Nixia Gamers dan Daily Social.

“Konsumen gamers kini lebih selektif dalam memilih gaming gears seperti keyboard, mouse, atau headset. Kalau dulu para gamer hanya sekadar melihat spesifikasi komputer yang bagus saja, akan tetapi sekarang pengetahuan gamer terhadap peranti ngegame di era ini sudah cukup berkembang pesat,” ujar Bambang Tirtawijaya, Product Manager DTG Corsair.

Di penghujung acara hari pertama juga digelar Kompetisi Akuntasi yang diadakan oleh Zahir dan cukup banyak dihadiri oleh peserta. Sementara pada hari kedua (2/11), digelar talkshow dan workshop  yang mencakup: Survive di Era Informasi dan Digital oleh codepolitan, How Companies Survive in the Digital Disruption Era oleh Purwa Hartono, MSCNG, dan BSCS. Enterprise Hybrid Security without Boundaries Rahasia Office 2016 Yang Membantu Produktivitas Anda oleh Solusi Optima, serta sebuah Workshop: Android Programming for Beginners oleh Magga Panna.

 

 

Berita Terkait

Leave a Comment