33.4 C
Tangerang Selatan
Jumat, 25 Oktober 2024
Serpong Update
COMMUNITY

Trade Mall Agung Podomoro Jadi Tempat Aktifitas Masyarakat dan Komunitas

Serpongupdate.com – Tidak hanya sebagai pusat perdagangan dan bisnis, TM Agung Podomoro juga berfungsi sebagai tempat aktifitas masyarakat dan komunitas. Bekerjasama dengan masyarakat, komunitas dan pihak-pihak terkait, TM Agung Podomoro memberikan fasilitas dan kegiatan dalam rangka meningkatkan partisipasi aktif dalam bentuk kepedulian sosial, penyaluran hobby dan bakat.

Ho Mely Surjani, VP Corporate Marketing TM Agung Podomoro pada acara Kaleidoskop TM Agung Podomoro 2017 di APL Tower, (23/10). menyampaikan, kami menyelenggarakan serangkaian event bertemakan kepedulian sosial seperti donor darah, berbagi ta’jil ramadhan dan juga JobFair. Selain itu kami juga mengadakan kegiatan kompetisi seperti lomba Drone Race Competitions, dan juga kontes foto.gedung-gedung TM.

Event donor darah yang diselenggarakan TM berhasil menarik banyak partisipasi dari masyarakat. Bertempat di Blok B Tanah Abang (11/03), LTC Glodok (13/09), Mangga 2 Square (20/10) dan Plaza Kenari Mas (4/11), diikuti oleh lebih dari 1.000 orang peserta donor darah.

Sedangkan pada bulan Ramadhan, sekitar hamper 1000 boks ta’jil berhasil dibagikan di empat TM yaitu Blok M Square, Blok B Tanah Abang, Mangga 2 Square, LTC Glodok.

 

Berita Terkait

Leave a Comment